Gara-Gara Video Intim dengan Perempuan Lain Tersebar, Rumah Tangga Drogba Hancur?

  • Whatsapp
gara gara video intim dengan perempuan lain tersebar rumah tangga drogba hancur

MANTAN pemain Chelsea, Didier Drogba harus merelakan rumah tangganya hancur begitu saja karena ulahnya sendiri. Ia yang ketahuan berhubungan dengan kaum hawa lain itu lantas kini sudah tak lagi bersama dengan istrinya yang bernama Lalla Diakate.

Ya, Drogba dengan Diakate dipastikan telah berpisah. Fakta tersebut disampaikan langsung oleh Drogba melalui sebuah instagram stories di akun pribadinya.

Drogba mengaku sebenarnya tak mau membahas masalah pribadinya. Tetapi, ia mau segala masalah yang sedang menimpanya tersebut hilang dan karena itulah ia pun mau bersuara.

Baca Juga: Mohamed Salah dan Sadio Mane Bersaing untuk Jadi Pemain Afrika Tersubur di Liga Inggris

Didier Drogba

Menariknya, Drogba seperti memberikan pembelaan bahwa video dirinya yang viral tengah asyik bermain dengan kaum hawa lain itu terjadi karena ia sudah tak mempunyai hubungan lagi bersama dengan Diakate.

Jadi, tampaknya Drogba ogah disebut hubungannya dengan kaum hawa tersebut sebagai sumber utama keluarganya hancur berantakan. Mantan penyerang Timnas Pantai Gading itu menegaskan bahwa dirinya dan Diakate sudah berpisah sejak tahun terus.

“Bukanlah kebiasaan saya membicarakan masalah kehidupan pribadi. Nmaun, karena adanya pemberitaan yang simpang siur saat ini, maka saya harus mengonfirmasi bahwa dengan sedih saya sebenarnya sudah berpisah (dengan Diakate) setelah 20 tahun bersama dengan,” kata Drogba, mengutip dari The Sun, Selasa (9/2/2021).

“Diakate dan saya mengambil keputusan yang sulit itu (berpisah) pada tahun terus. Kini kami masih dekat, dan prioritas utama kami ialah melindungi anak-anak kami dan menjaga masalah kehidupan kami serapat mungkin,” tambahnya.

Pernyataan Drogba itu disampaikan karena banyak yang mengira Drogba selingkuh setelah video dan foto dirinya bersama dengan perempuan lain itu viral di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa gara-gara bersama dengan kaum hawa lain itu, keluarga Drogba hancur.

BACA JUGA:  NGolo Kante Berhasil Satukan Fans yang Umumnya Saling Ejek

Drogba dan istri

Mau tetapi, Drogba pun memberikan klarifikasi bahwa ia sudah bercerai dengan Diakate pada tahun terus. Kini hubungan Diakate yang sudah terjalin sejak akhir 1990-an dan pernikahan yang terjadi di 2011 itu pun sudah tuntas.

Drogba pun menyebut video itu dapat tersebar ke media sosial karena ada yang meretas data pribadi pemain yang pernah membela Galatasaray itu. Jadi, ia benar-benar menyayangkan hal tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *