Mi Mix 4 Dijadwalkan Meluncur Tahun Ini

  • Whatsapp
Xiaomi Mi Mix 4 5G

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Baru-baru ini Lei Jun, CEO Xiaomi mengungkapkan smartphone baru di bawah jajaran Mi Mix dan sekarang ia telah mengonfirmasi bahwa smartphone Mi Mix memang mau diluncurkan tahun ini. Dan mau menjadi model generasi keempat dalam lineup.

Lei Jun mengatakan Xiaomi Mi Mix 4 mau menjadi unggulan seperti seri sebelumnya. Lei Jun mengungkapkan tahun ini Xiaomi mau lebih banyak mengembangkan perangkat dengan desain keramik.

Bisa juga jadi hal tersebut bakal berlaku untuk Xiaomi Mi Mix 4 yang bakal menerjang pasar industri. Selain Lei Jun, seperti dilaporkan Gizmochina kehadiran Xiaomi Mi Mix 4 juga telah dikonfirmasi oleh Product Director Xiaomi, Wang Teng.

Meski begitu, ia berharap Mi Fans untuk dapat bersabar mengenai info detail soal Mi Mi 4.Diperkirakan, perusahaan baru dapat membeberkannya dalam beberapa bulan ke depan.
Tidak hanya itu, beberapa eksekutif Xiaomi juga telah menginformasikan ke Weibo bahwa perusahaan juga mau meluncurkan tablet baru akhir tahun ini. Masih harus dilihat apakah tablet mendatang mau diluncurkan bersama dengan dengan smartphone Mi Mix 4 .

Lei Jun beberapa hari yang terus menyebutkan bahawa Mi Mix 4 sebagai ponsel termahal dari perusahaan China. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang smartphone Mi Mix yang mau datang saat ini, laporan mengatakan bahwa perusahaan dapat memilih desain lipat yang dapat dibuka dan ditutup seperti buku. Dalam hal ini, ini mau menjadi smartphone lipat pertama dari Xiaomi.

Baca Juga:Debut Global, Xiaomi Mi 11 Dijual Rp13,5 Juta

Meskipun C Lei Jun telah mengkonfirmasi untuk meluncurkan smartphone Mi Mix baru perusahaan akhir tahun ini, belum ada jadwal yang tersedia untuk ini. Patut dicatat bahwa perangkat Mi MIX mau diluncurkan setelah jeda dua tahun.

BACA JUGA:  Facebook Blokir Konten Berita Australia?

Mengenai tablet, belum ada informasi yang tersedia tentang ini saat ini, bahkan namanya. Tetapi mau menarik untuk melihat apa yang telah direncanakan perusahaan mengingat perangkat tablet terakhir yang diluncurkan oleh Xiaomi ialah Mi Tab 4 pada tahun 2018.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *