Xiaomi Jual Keunggulan Prosesor dan Kamera Pada Varian Mi 11

  • Whatsapp
Xiaomi Mi 11

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Xiaomi mengumumkan peluncuran varian flagship terbarunya Mi 11, yang disebutkan sebagai smartphone pertama dengan chipset bertenaga, Qualcomm Snapdragon 888.

Dalam sebuah acara peluncuran secara virtual, perusahaan menggambarkan Mi 11 sebagai “perangkat yang benar-benar premium”, dengan pengaturan tiga kamera belakang, audio sinematik, dan pengisian daya nirkabel 50W.

Xiaomi pertama kali meluncurkan Mi 11  di pasar China pada bulan terus. Untuk peluncuran globalnya, Xiaomi mendorong kamera sebagai daya tarik utama, dengan menegaskan bahwa kamera ini menempatkan “studio film” di saku pengguna. Vendor terbesar ketiga di dunia itu, mengatakan bahwa kamera tersebut mempunyai kemampuan untuk menangkap gambar “yang hanya dapat dibandingkan dengan kamera DSLR kelas profesional atau kamera tanpa cermin”.

Vendor yang berbasis di Beijing itu, membanggakan Mi 11  yang mempunyai sensor sudut lebar 108MP sebagai kamera utamanya, sudut ultra lebar 13MP dan lensa telemakro 5MP. Di bagian depan, sudah termasuk lensa 20MP.

Fitur lain dari kamera ini termasuk mode malam video yang diperbarui, enam fitur bioskop AI satu klik, video bingkai beku dan mode Zoom ajaib yang menciptakan ilusi kamera secara bersamaan memperbesar dan memperkecil layar.

Mi 11 juga menawarkan perekaman HDR10 +, fitur pengeditan AI, dan mode selang waktu pro baru.

Perangkat ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888, memadukan teknologi AI dengan konektivitas 5G, dan menyertakan teknologi pemrosesan 5nm, menjadikannya lebih cepat dari pendahulunya.

Dari segi desain, smartphone yang merupakan suksesor dari Mi 10 itu, mempunyai fitur DotDisplay AMOLED 120Hz, 6,81 inci, tepi berlekuk empat, dengan finishing kaca belakang dan hadir dalam dua varian warna: Midnight Grey dan Horizon Blue.

BACA JUGA:  Ericsson Percepat Peluncuran 5G di Pita Sedang

Ada dua varian penyimpanan: 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB. Menurut rencana, Mi 11 bakal mulai dijual pertama kali di Inggris pada Maret. Harga yang ditetapkan untuk varian konfigurasi dasar merupakan €749 (~Rp12,6 juta) sedangkan model 256GB yang lebih besar bakal menjadikan Anda merogoh kocek €799 (~Rp13,5 juta). Sedangkan pre-order bakal dimulai pada 26 Februari 2021.

Di China sendiri, Mi 11 dengan varian RAM 8/128GB berbanderol 4500 yuan ($ 688). Sedangkan, Xiaomi Mi 11 dengan RAM 8/256GB dijual seharga 4800 yuan ($ 733).

Akankah Mi 11 juga bakal segera meluncur ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *