Asus ROG Phone 5 Dengan RAM 16GB Terungkap!

  • Whatsapp
ROG Phone

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM –  Perangkat Asus yang membawa model I005DA dan diyakini sebagai ROG Phone 5 terlihat di Geekbench Desember terus dengan RAM 8GB. Sekarang varian RAM 16GB-nya muncul di database benchmark, dalam tesnya masing-masing mencapai 1.131 dan 3.729 poin  lebih tinggi dari skor model RAM 8GB.

Seperti varian RAM 8GB, dikutip dari GSMArena, Selasa (9/2). Versi 16GB  menjalankan Android 11 dan membawa Snapdragon 888 SoC. Tetapi, Geekbench tidak membocorkan spesifikasi lain dari ROG Phone 5, tetapi TENAA menginformasikan kalau ponsel ini mempunyai dimensi 172.837 x77.252 x 10.29mm dan mengusung layar berukuran 6.78 inci.

Baca juga: Spek ROG Phone 5 Bocor, Ini Detilnya

Asus ROG phone 5

Layar ponsel ini sendiri dilaporkan menggunakan panel OLED yang tentu saja mempunyai ketajaman serta warna yang jauh lebih baik ketimbang IPS.

Kemudian di sektor daya juga bakal mengemas baterai sel ganda 6.000 mAh serta mendukung pengisian daya 65W, dan berdasarkan bocoran gambar serta video, diperkirakan panel belakang ROG Phone 5 bakal menampung tiga kamera, dan belum diketahui seperti apa ketajaman lensa yang dibawanya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Dengan Kamera Terbarik Di 2021  

Seperti biasa, ponsel khusus gaming ini memang selalu hadir dengan gebrakan yang sangat signifikan, dan pastinya bakal diburu para mobile gamers yang tumbuh pesat secara global ini.

Tetapi, untuk tanggal rilisnya sendiri, belum ada informasi lanjutan tetapi jika merujuk pada poster teaser bulan terus, memperlihatkan peluncuran bakal berlangsung antara akhir Maret dan pertengahan April tahun ini.

BACA JUGA:  Dukungan Indosat Bagi Karyawan Saat WFH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *