Google Photos Tambah Pinch-To-Zoom Untuk Video

  • Whatsapp
Google Photos

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Selama setahun terakhir ini, Google membikin kemajuan yang lambat dalam meningkatkan kemampuan untuk menonton video di aplikasi foto-nya. Akan tetapi baru-baru ini, ada pembaruan terbaru dari Google Photos terkait kemampuan videonya, ia menambah pinch-to-zoom bersama dengan dengan Gerakan ketuk dua kali.

Selama bertahun-tahun, banyak smartphone yang menawarkan perekaman video 4K, sementara sangat sedikit ponsel yang mempunyai tampilan resolusi 4K yang sebenarnya. Sebaliknya, untuk melihat video 4K dalam resolusi penuh, pengguna perlu membukanya di perangkat lain dengan layar 4K.

Seperti yang ditemukan oleh Reddit, melalui Android Police, aplikasi Google Photos menghadirkan cara untuk memeriksa secara cepat video pengguna dengan menghadirkan dua gerakan zoom baru.

Baca juga : Twitter Bakal Boyong Analisis Data Ke Google Cloud

Yang pertama merupakan gerakan ketuk dua kali sederhana yang menyebabkan Google Photos memperbesar tempat yang pengguna ketuk, sementara ketuk dua kali untuk memperkecil kembali.

Gerakan kedua yang ditambahkan merupakan pinch-to-zoom tradisional yang memungkinkan pengguna memperbesar atau memperkecil area tertentu di video dengan tepat. Setelah diperbesar, Google Photos memungkinkan pengguna untuk menggulir video dengan sentuhan sederhana dan gerakan seret. Untuk saat ini, fitur tersebut hanya diluncurkan secara bertahap sebagai salah satu dari banyak pengujian fitur Google.

BACA JUGA:  iPhone SE 3 Mau Tampil Dengan Layar Besar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *