XiapCuan Dana, Berbagi Angpao Secara Digital Hingga Rp500 Juta

  • Whatsapp
DANA Fitur Minta Uang

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Dana mengelar kampanye XiapCuan guna meningkatkan transaksi pengiriman uang selama perayaan tahun baru baru imlek 2021. Melalui kampanye ini, para pengguna berkesempatan memperoleh Dana Angpao berisi emas dan cashback dengan total nilai Rp 500 juta.

Monita Moerdani, Chief Marketing Officer Dana, menyatakan pengguna bakal memperoleh token untuk setiap transaksi yang berkaitan dengan Imlek. Untuk memperoleh token, pengguna harus melakukan pengiriman uang ke pengguna berbeda dengan maksimum 5 token per pengguna.

“Pengguna hanya apat juga menerima Dana Angpao dari token yang berasal dari program Imlek. Pengguna juga dapat memanfaatkan Dana Angpao untuk memperoleh hadiah yang telah disediakan seperti emas batangan hingga cashback,” ujar Monita, Selasa, di Jakarta (9/2/21).

Lebih jauh Monita menjelaskan, terdapat dua tujuan dalam kampanye ini. Pertama, guna memperkuat budaya transaksi digital yang aman, mudah dan tepercaya. Kedua, juga mempertahankan budaya kirim angpau di tengah pembatasan sosial dampak pandemi.

Program ini berlangsung mulai pada 9 Februari hingga 19 Februari 2021. Adapun total hadiah yang disediakan mencapai Rp 500 juta,  terdiri dari emas batangan dari 0,5 gram hingga 5 gram serta cashback hingga Rp 350 juta.

Baca Juga:Gandeng Anteraja, Dana Tingkatkan Layanan Dana Delivery

Sementara Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA menambahkan, XiapCuan diharapkan mampu mendorong budaya transaksi digital yang aman, mudah dan menyenangkan.
Ia berharap program Imlek tahun ini apat juga menjadi solusi bagi pengguna yang ingin berbagi ke sesama. Juga apat juga sesukses tahun terus yang mencatatkan pertumbuhan transaksi hingga 20 kali lipat.

“Program apat juga memberikan angpao secara contacless dengan memanfaatkan fitur kirim uang secara real time,” papar Vince.

BACA JUGA:  Youtube Hadirkan Fitur Baru Guna Mengontrol Konten Sesuai Usia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *