Masih 0-0, Laga Man United vs West Ham Berlanjut ke Babak Tambahan Waktu

  • Whatsapp
masih 0 0 laga man united vs west ham berlanjut ke babak tambahan waktu zSYaHt1p6T

MANCHESTER – Manchester United dan West Ham masih sama kuat hingga babak kedua finis di babak 16 besar Piala FA 2020-2021. Bermain di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB, skor tetap 0-0 hingga 90 menit laga berlangsung. Alhasil pertandingan harus berlanjut ke babak tambahan waktu.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal laga babak pertama, Man United tampil menekan. Sebagai tim yang lebih diunggulkan, Man United mampu menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan pada menit 11, Man United mendapat peluang untuk mencetak gol. Kesempatan itu diperoleh sang penyerang yakni Marcus Rashford. Sayangnya, bola masih mampu diblok barisan pertahanan West Ham.

Baca juga Man United dan West Ham Sama Kuat di Babak Pertama

Man United belum menyerah. Mereka masih mencoba menekan pertahanan West Ham. Bahkan pada menit 20, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu benar-benar mengitimidasi gawang tim tamu.

Peluang emas kembalil didapat Man United pada menit 27. Kali ini, usaha mereka nyaris berbuah gol saat Alex Telles melepaskan umpan tendangan sudut dari sisi kiri.

Man United vs West Ham

Bek Man United yakni Victor Lindelof pun menyambut baik umpan tersebut dengan melakukan sundulan ke arah gawang. Sayang bola mampu dicegah Lukasz Fabianski sehingga bola melebar tipis dari gawang.

Baca juga Man United vs West Ham, David Moyes Waspadai 5 Pemain Setan Merah

Memasuki menit 30, West Ham mulai berani keluar dari tekanan. Sayangnya usaha mereka juga tidak membuahkan hasil.

Alhasil hingga akhir laga babak pertama keadaan tidak berubah. Man United dan West Ham masih sama kuat dengan skor kacamata di 45 menit pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Man United juga tampil dengan penuh tekanan. Rashford dan kawan-kawan langsung mendobrak pertahanan West Ham. Sayang masih belum ada peluang.

BACA JUGA:  Adu Gaya Georgina Rodriguez dan Wanda Nara Mejeng di Kapal Pesiar, Siapa Menang?

Pada menit 53, Man United berhasil memperoleh kesempatan emas untuk mencetak gol. Peluang itu didapat Rashford yang berdiri bebas dalam melakukan tembakan.

Berawal dari umpan apik dari Anthony Martial, Rashford kemudian melanjutkannya dengan sepakan ke arah gawang. Sayangnya, Rashford gagal memanfaatkan kesempatan yang tengah berdiri bebas untuk mencetak gol. Pasalnya, Fabianski berhasil memblok tembakan Rashford tersebut.

Man United vs West Ham

Saat pertengahan babak kedua, West Ham mencoba bangkit. Mereka beberapa kali memperoleh peluang emas, tetapi gagal memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Setelah permainan cukup berimbang, Man United memasukkan nama Bruno Fernandes pada menit 73. Hasilnya, Man United kembali bermain menekan.

Pada 10 menit terakhir, Man United menaikkan intensitas serangan demi memperoleh gol di sisa waktu yang ada. Sayangnya, tak ada gol tercipta hingga laga finis. Alhasil pertandingan harus berlanjut ke babak tambahan waktu.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER UNITED XI (4-2-3-1): Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Nemanja Matic, Fred; Mason Greenwood, Donny van de Beek, Marcus Rashford; Anthony Martial.

WEST HAM XI (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice, Mark Noble; Tomas Soucek, Pablo Fornals, Jarrod Bowen; Andriy Yarmolenko.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *