CEO Apple Diketahui Pernah Memberikan Mac Pro ke Donald Trump

  • Whatsapp
ceo apple diketahui pernah memberikan mac pro ke donald trump BVKgbetm4u

TEXASDonald Trump ternyata pernah memperoleh perangkat Mac Pro dari CEO Apple, Tim Cook. Komputer yang diberikan itu dibanderol Apple seharga USD5.999 atau sekitar Rp84 juta.

Pemberian Mac Pro ini diketahui berdasarkan laporan kekayaan Trump yang dibagikan oleh jurnalis The New York Times, David Enrich, melalui akun Twitter miliknya.

“Lihat hadiah-hadiah yang diberikan kepada Trump, termasuk dari CEO Boeing, Ford, dan Apple,” tulis akun @davidenrich, dilansir dari The Verge, Kamis (21/1/2021).

Baca Juga: Iring-iringan Mobil Trump Disambut Para Pendukung 

Dalam laporan itu, tertulis bahwa Mac Pro yang diberikan Cook kepada Trump merupakan Mac Pro pertama yang diproduksi di Flex Factory, Austin, Texas. Padahal, pabrik tersebut telah beroperasi sejak 2013.

Baca Juga: YouTube Perpanjang Masa Blokir Akun Trump 

Seperti yang dicuitkan Enrich, hadiah yang diterima Trump tidak hanya dari Apple, tetapi juga dari Executive Chairman Ford Company, Bill Ford, yang memberikan jaket bomber kulit seharga hampir USD800 atau sekitar Rp11,2 rupiah.

Kemudian President sekaligus CEO dan Chairman Boeing, Dennis Muilenburg, juga memberikan berupa stik golf kustom seharga hampir USD500 atau sekitar Rp7 juta kepada Trump. Selain itu ada juga hadiah-hadiah lain dari warga terkenal dunia.

(amr)

BACA JUGA:  Digitalisasi aksara nusantara ikhtiar lestarikan budaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *