Bakal Hadir Akhir Tahun, All-New Isuzu MU-X 2021 Bertabur Pembaruan

  • Whatsapp
41479 isuzu mu x 2021 1

RUMAHPUTIH.COM – Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rahmat Samulo memberikan sedikit bocoran jika Isuzu MU-X versi penyegaran siap diluncurkan pada akhir 2021.

Dijelaskan Rahmat Samulo, pada 2018 pihaknya memang tengah melakukan evaluasi untuk penjualan dan penerimaan Isuzu MU-X dari sudut pandang konsumen atau point of view customer.

Read More

Dari situ PT IAMI melihat perlu adanya perbaikan mulai dari pelayanan, penjualan dan faktor pendukung lainnya.

“Kami telah lakukan perbaikan yang diperlukan, bukan hanya menyangkut penjualan tetapi fokus untuk resale value, pelayanan aftersales, terus kami pelajari fokus area mana yang terbaik untuk model kami, serta aktivitas yang baik untuk customer,” ujarnya, dalam sesi bincang virtual bersama dengan awak media, Rabu (10/2/2021).

Teaser video Isuzu Mu-X (Youtube)
Teaser video Isuzu Mu-X (Youtube)

Kendati demikian, lanjut Rahmat Samulo, di 2020 ada pandemi sehingga ada penundaan. Akan tetapi PT IAMI berharap sudah banyak kemajuan. Sehingga perbaikan All-New Isuzu MU-X dapat dirasakan di Indonesia.

Baca Juga:
Sah Tidak Diproduksi Lagi, Isuzu Panther Produk Legendaris

“Mudah-mudahan kami bisa juga perkenalkan Isuzu MU-X di akhir tahun ini, dengan improvement yang kami lakukan. Mudah-mudahan bisa juga lebih baik,” tandasnya.

Seperti diketahui, PT IAMI terakhir meluncurkan Isuzu MU-X terbaru pada ajang GIIAS 2019 dengan memboyongnya langsung dari Thailand.

Akan tetapi dari sisi sektor jantung mekanis tetap mengandalkan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga 134 dk dengan torsi 320 Nm.

BACA JUGA:  Ojol di Italia Kini Sudah Berstatus Karyawan, Indonesia Kapan?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *