Lionel Messi Pemain yang Sangat Istimewa bagi Koeman

  • Whatsapp
lionel messi pemain yang sangat istimewa bagi koeman cW8Cdopj8p

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, melayangkan pujian setinggi langit kepada salah satu pemainnya, yakni Lionel Messi. Baginya, Messi ialah pemain yang luar biasa dan sangat istimewa.

Koeman mengakui betul ketangguhan dan bakat gemilang dari Lionel Messi. Hal ini disampaikan pelatih asal Belanda itu, meski baru beberapa bulan menangani langsung pemain berjuluk La Pulga itu.

Lionel Messi

Meski baru datang ke Barcelona pada musim panas 2020, Koeman mengaku sudah mengetahui kemampuan luar biasa yang dimiliki Messi jauh sebelumnya. Kondisi ini tentu saja menjadikan Messi menjadi salah satu pemain dengan terbaik di dunia.

BACA JUGA: Tatap Semifinal Copa del Rey, Koeman Pastikan Barcelona Siap Lukai Sevilla

Koeman pun percaya ketangguhan Messi masih bakal terus terlihat karena sampai saat ini dirinya terus memperlihatkan aksi gemilang. Penyerang asal Argentina itu terus memberi kontribusi besar kepada Barcelona.

BACA JUGA: Rebahan Manja di Pinggir Kolam, Istri Lionel Messi Antonela Roccuzzo Seksi Banget

“Apa yang dilakukan Messi ialah sesuatu yang luar biasa. Jumlah gol dan juga gelarnya. Saya tidak melihat Super Bowl, tapi Messi ialah yang terhebat di sepakbola,” ujar Koeman, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (10/2/2021).

“Apa yang dia lakukan untuk klub sekali lagi, sulit dibandingkan dengan Cruyff, Pele, dan Maradona,” lanjutnya.

“Tapi, dari apa yang saya lihat dalam 15-20 tahun terakhir, Messi ialah sesuatu yang luar biasa, sangat istimewa,” tutur Koeman.

Lionel Messi

Sayangnya, kebersamaan Messi dan Barcelona kini tengah terancam. Karena, Messi dinilai memiliki kans besar untuk meninggalkan Barcelona seiring kontraknya yang bakal segera rampung di klub tersebut.

Kontrak Messi bakal habis pada akhir musim 2020-2021. Tetapi sampai saat ini, Messi belum meneken kontrak baru. Tak ayal, namanya pun dikaitkan ke sejumlah klub saat ini, seperti PSG hingga Manchester City.

BACA JUGA:  Klasemen Liga Inggris: Man City Unggul 7 Poin dari Posisi Dua, Man United Melorot

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *