Hasil Piala FA Semalam: Man City Perkasa, Everton Menang Dramatis atas Tottenham

  • Whatsapp
hasil piala fa semalam man city perkasa everton menang dramatis atas tottenham

SEBANYAK empat pertandingan babak 16 besar Piala FA 2020-2021 digelar pada Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Laga seru pun terjadi di mana, empat tim berjuang keras untuk dapat mengamankan tiket ke babak perempatfinal di Piala FA musim ini.

Akan tetapi, kemenangan meyakinkan berhasil diraih Manchester City yang bertamu ke markas Swansea City. Tanpa menemui kesulitan berarti, Man City sukses memenangi laga kontra Swansea dengan skor 3-1.

Baca juga Sikat Swansea 3-1, Man City Melaju ke Perempatfinal Piala FA

Ketiga gol Man City dicetak oleh Kyle Walker (30’), Raheem Sterling (47’), dan Gabriel Jesus (50’). Sementara Swansea mampu membalas satu gol ke gawang Man City lewat aksi Morgan Whittaker pada menit 77.

Manchester City

Selain itu, laga seru terjadi antara Everton melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Goodison Park. Kemenangan pun berhasil didapat oleh Everton yang harus berjuang selama 120 menit untuk memperoleh tiket ke babak delapan besar.

Baca juga Hujan Gol, Everton Menang 5-4 atas Tottenham untuk Lolos ke Perempatfinal Piala FA

Everton pun memenangkan laga tersebut dengan skor 5-4. Akan tetapi, sebelum memasuki babak tambahan waktu, laga pun berlangsung sengit dengan kedudukan 4-4 hingga waktu normal. Setelah itu pada menit 97, Everton berhasil menjebloskan satu gol untuk memastikan kemenangan.

Kelima gol Everton di laga tersebut dicetak Dominic Calvert-Lewin (36’), Richarlison (38’ dan 68’), Gylfi Sigurdsson (43’), dan Bernard (97’). Sedangkan gol Tottenham dicetak Davinson Sanchez (3’ dan 57’), Erik Lamela (45’), dan Harry Kane (83’).

Kemenangan lain juga didapat Leicester City yang mendapat perlawanan sengit dari Brighton & Hove Albion. Nyaris melakoni laga ke babak tambahan waktu, Leicester City akhirnya memenangi laga dalam waktu 90 menit.

BACA JUGA:  Chelsea Kalahkan Atletico Madrid, Thomas Tuchel Dekati Rekor Mourinho

Laga tersebut pun usai dengan kemenangan tipis Leicester atas Brighton dengan skor 1-0. Satu-satunya gol pada laga tersebut berhasil dicetak oleh Kelechi Iheanacho pada menit 90.

Leicester City

Pada laga lainnya, Sheffield United sukses memenangi laga kontra Bristol City yang bermain dengan 10 pemain. Sheffield yang tampil di kandang sendiri menang tipis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol diciptakan oleh Billy Sharp (66’).

Berikut Hasil Piala FA Semalam, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Swansea City vs Manchester City: 1-3

Sheffield United vs Bristol City: 1-0

Leicester City vs Brighton & Hove Albion: 1-0

Everton vs Tottenham Hotspur: 5-4

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *