Samsung Galaxy S20 FE Duluan Terima One UI 3.1 Dibandingkan S20 Lainnya

  • Whatsapp
samsung S20FE m

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Kendati ditemukan masalah layar sentuh bahkan setelah tiga pembaruan perbaikan bug yang berbeda, Galaxy S20 FE 5G dilaporkan terjual bak kacang goreng selama tiga bulan terakhir tahun terus di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Karena itu, mungkin tidak mengejutkan jika Samsung terus menjaga handset kelas atas terjangkaunya itu dengan sangat baik dari segi dukungan software. Setelah mengikuti jejak keluarga S20 lainnya dengan Android 11 sebelum Natal, perangkat layar datar 6,5 inci ini secara mengesankan mengalahkan sepupunya dengan update One UI 3.1.

Ya, versi terbaru dari skin Android milik perusahaan sudah meluncur ke Galaxy S20 FE di pasar Eropa seperti Belgia, Republik Ceko, Prancis, Yunani, Italia, Belanda, Polandia, Portugal, Rumania, Slovenia, Spanyol, Inggris Raya, serta seluruh wilayah Baltik dan Nordik.

Sedangkan Galaxy S20, S20+, dan S20 Ultra masih menggunakan One UI 3.0 di seluruh dunia.

Tentu saja, S20 Fan Edition bukanlah perangkat Samsung pertama yang menjalankan Android 11 dengan One UI 3.1 di atasnya, mengikuti jajaran Galaxy S21, yang dirilis secara komersial dengan pengaturan itu, serta Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, yang juga menerima pembaruan itu sebagai pengganti One UI 3.0.

Mungkin juga tidak perlu untuk memperlihatkan bahwa ini ialah revisi UI yang cukup kecil, setidaknya dibandingkan dengan lompatan yang sangat besar dari One UI 2.5 ke 3.0 berbasis Android 10.

Tetap saja, luar biasa melihat ponsel yang lebih terjangkau menerima perlakuan yang lazimnya disediakan untuk flagship seperti tiga anggota keluarga S20 lainnya.

BACA JUGA:  Apresiasi Pelanggan, Smartfren Kembali Bagi-Bagi Rezeki

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *