Berlaku Semua Merek, Yamaha Berikan Layanan Gratis Motor Banjir di Jateng

  • Whatsapp
84483 yamaha 2

RUMAHPUTIH.COM – Dalam kondisi pasca bencana, sepeda motor termasuk sarana transportasi penting untuk mobilitas. Seperti halnya dalam musibah banjir Jawa Tengah atau Jateng. Untuk meringankan beban para korban, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) memberikan bantuan service gratis sepeda motor semua merek.

Yamaha membuka posko servis di beberapa titik, khususnya dekat area yang terkena dampak parah seperti di Semarang, Kudus, dan Pekalongan.

Read More

“Bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini menggerakkan kami untuk mengulurkan bantuan. Warga setempat dengan motor terkena dampak banjir apat juga memanfaatkan servis gratis kami di posko yang tersebar di sejumlah titik,” jelas Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Dan bagi sepeda motor dengan kondisi memerlukan penanganan lebih berat, tersedia layanan mobil pick up SKY (Service Kunjung Yamaha) gratis menuju bengkel resmi Yamaha terdekat.

Baca Juga:
Empat Langkah Penting Usai Motor Terendam Banjir, Bikers Wajib Tahu

Layanan servis motor gratis banjir Jateng dari Yamaha [Dok Yamaha DDS 3].
Layanan servis motor gratis banjir Jateng dari Yamaha [Dok Yamaha DDS 3].

“Kami juga berikan oli Yamalube dan busi gratis. Semoga bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas,” pungkas Johannes BMS.

BACA JUGA:  Potret Banjir Jakarta Cukup Parah, Mobil Sampai Tenggelam Sisakan Atapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *