Waze Tambah Integrasi Audible Di Android Dan iOS

  • Whatsapp
images

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Tahun terus, Waze menambahkan integrasi Amazon Music dan dukungan Google Assistant ke aplikasi navigasinya. Laporan dari PhoneArena, Selasa (9/2/2021), mulai minggu ini Waze bakal menambahkan integrasi Audible pada perangkat Android dan iOS.

Waze mengumumkan bahwa Audible telah bergabung dengan Program Audio Player, sehingga memudahkan pengemudi untuk mendengarkan audiobook favorit mereka, podcast, serta lebih dari 600.000 Audible Original.

Baca juga: Waze Mau Ingatkan Pengemudi Saat Mendekati Jalur Perlintasan Kereta Api

Untuk mulai mendengarkan Audible saat menggunakan aplikasi Waze, prosesnya sederhana. Cukup dengan membuka aplikasi, kemudian mengetuk ikon catatan musik untuk memilih Audible sebagai pemutar audio mereka.

images 17

Umumnya, anggota Audible juga bakal menerima petunjuk arah belokan berikutnya dari Waze di dalam aplikasi Audible, fitur bagus untuk dimiliki saat mengemudi. Menurut Waze, integrasi Audible baru mulai diluncurkan hari ini, jadi pengguna Android dan iOS harus memeriksa pembaruan baru untuk memperoleh fitur baru di ponsel mereka.

Saat ini, Waze menawarkan integrasi dengan beberapa layanan streaming, termasuk Spotify, YouTube Music, iHeartRadio, dan Amazon Music. Pengguna hanya perlu memilih pemutar audio yang pengguna sukai jika mereka berlangganan lebih dari satu layanan streaming.

BACA JUGA:  Daftar Harga dan Spesifikasi 5 Smartphone Oppo Terbaru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *