Pihak WO Bocorkan Pesan Adit Jayusman soal Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting

  • Whatsapp
pihak wo bocorkan pesan adit jayusman soal batal nikah dengan ayu ting ting Y9sCmt1GXb

JAKARTA – Adit Jayusman sempat mengirim pesan kepada pihak wedding organizer (WO) sebelum Ayu Ting Ting menyatakan pembatalan pernikahannya. Hal ini disampaikan Lukman, perwakilan pihak WO.

“(Terakhir komunikasi dengan Adit) Hari Rabu pagi by WhatsApp,” kata Lukman, dikutip dari YouTube Feni Rose, Kamis (11/2/2021).

“Dia menyampaikan, ‘Terima kasih banyak bantuannya Mas Lukman selama ini, selama proses kemarin kita berlangsung. Tapi harus kami sampaikan pernikahan kami resmi dibatalkan,'” sambungnya.

Baca Juga:

–¬†Respons Ayu Ting Ting soal Isu Batal Nikah karena Mahar

–¬†Permintaan Maharnya Ditolak, Ayu Ting Ting Pilih Batalkan Pernikahan?

Sehari sebelumnya, Lukman juga sudah mempunyai firasat yang tak enak. Pasalnya, Ayu Ting Ting sudah menghubunginya dan mengajak bertemu untuk membicarakan masalah pernikahan.

Pernyataan resmi tentang pembatalan nikah dari Adit membikin Lukman terkejut. Segala persiapan yang hampir rampung untuk pernikahan Ayu dan Adit terpaksa dibatalkan juga.

“Lemas. Enggak dapat tidur, enggak dapat bangun buat mikirin itu. Kita yang galau. Rabu dapat yang resmi banget, kian galau,” kata Lukman.

Lukman sebenarnya berharap bahwa pernikahan ini bukan dibatalkan, melainkan hanya ditunda. Akan tetapi, keputusan ini ternyata sudah final dari Ayu dan disepakati bersama dengan keluarganya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

“Ayah dan ibu juga ngomong, ‘Mas Lukman, ini keputusan Ayu sepenuhnya. Ibu dan ayah mendukung mau menikah dengan siapa, ayo, yang penting anaknya baik bertanggung jawab. Ini keputusan Ayu sudah bulat, mudah-mudahan yang terbaik,'” ujar Lukman.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya menggelar akad nikah pada 20 Februari 2021. Mereka juga sudah merencanakan tiga kali resepsi di hari yang berbeda.

BACA JUGA:  5 Film India Terbaru yang Tayang di Awal 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *