Ayya Renita Geli Sendiri Perankan Kiki di Ikatan Cinta

  • Whatsapp
ayya renita geli sendiri perankan kiki di ikatan cinta uRh6NjqIve

JAKARTA – Ayya Renita turut menuai kesuksesan berkat terlibat di sinetron Ikatan Cinta. Berperan sebagai Kiki, dirinya kerap menjadi penyegar atas ketegangan asmara antara Andin dan Aldebaran.

Rupanya, tidak hanya penonton yang tergelitik dengan tingkah Kiki di sinetron Ikatan Cinta. Ayya, sebagai pemerannya pun mengaku suka geli sendiri dengan karakter yang diperankannya.

Baca Juga:

Ayya Renita dan Ikbal Fauzi Kompak, Netizen: Pasangan Kesayangan

5 Gaya OOTD Glow Up Ayya Renita, ART Aldebaran di Ikatan Cinta

Ayya Renita

 

“Kalau baca skenario, lagi baca kelakuannya Kiki tuh kadang suka bertanya-tanya, ya Allah Kiki kok gini amat. Di dunia nyata kira-kira ada enggak yang kayak gini?” kata aktris 27 tahun itu seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (10/2/2021).

Ayya sendiri menjelaskan, Kiki ialah perempuan yang usianya masih muda, sekira 22-23 tahun, sehingga wajar apabila karakternya itu bersifat childish atau kekanak-kanakan.

“Aku tuh penasaran, kira-kira di kehidupan nyata tuh ada enggak sih perempuan seperti Kiki? Jijik sih kadang. Ya Allah Kiki, Kiki, kelakuan gini amat sih,” ujarnya sambil tertawa.

Di sinetron Ikatan Cinta, Kiki merupakan asisten rumah tangga (ART) keluarga Aldebaran. Di sini, Ayya kerap dipasangkan dengan Ikbal Fauzi, pemeran Rendy yang ditaksir oleh Kiki.

Selain itu, Ayya juga kerap beradu akting dengan Arya Saloka, Amanda Manopo, Chika Waode sebagai Mirna, Sari Nila sebagai Mama Rosa, dan Cank Zantuk sebagai Satpam bernama Uya.

(aln)

BACA JUGA:  Sempat Tolak Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Kini Merasa Kualat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *