Penyegaran Eksterior, Suzuki Pakai “ILMU” untuk New Carry Pickup

  • Whatsapp
78426 suzuki new carry

RUMAHPUTIH.COM – Tagline keren dari Suzuki New Carry merupakan ILMU, singkatan dari (I)rit bensin dan perawatannya, (L)ama umur pakainya, (M)uat banyak, dan (U)ntung di ujung. Nah, membuka 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis Suzuki New Carry Pickup yang hadir dengan tampilan baru sebagai produk pembuka tahun ini.

Suzuki New Carry Pickup terbaru tadi mengusung dua pengembangan baru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

Read More

Tampilan baru Suzuki New Carry Pick Up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak, disebut Hatched Axe.

Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter Suzuki New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh di bermacam medan.

Baca Juga:
Upgrade Suzuki Carry Lama ke Facelift, Segini Tambahan Biayanya

Suzuki New Carry Pick Up flat deck warna putih [PT SIS].
Suzuki New Carry Pick Up flat deck warna putih [PT SIS].

Bak Suzuki New Carry Pick Up berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan berbobot 1 ton. Tenaganya sendiri masih mengandalkan mesin K15B-C menggunakan basis dari mesin Ertiga lawas yang kubikasinya dinaikkan hingga menjadi 1.500cc.

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 97 PS pada putaran mesin 5.600 rpm dan torsi sebesar 135 Nm pada 4.400 rpm. Tenaga dan torsinya lebih rendah daripada All New Suzuki Ertiga walaupun kapasitas mesinnya sama, akan tetapi yang perlu diperhatikan merupakan ukuran final gear-nya lebih besar Suzuki Carry terbaru ini, sehingga untuk menaklukkan tanjakan dengan beban berat tentu lebih kuat.

Suzuki New Carry Pickup hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam.

BACA JUGA:  Heboh Honda CR-V Hantam Ambulans Bawa Jenazah, Begini Kronologisnya

Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up 2021 untuk Jakarta dibanderol bervariasi:

  • Rp152.500.000 untuk tipe Flat Deck
  • Rp161.000.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS
  • Rp153.500.000 untuk tipe Wide Deck
  • Rp162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

Baca Juga:
Suzuki Carry Minibus dan Blind Van Diluncurkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *