Hedon, Pemain Barcelona Beli Huracan Evo Demi Rayakan Gol Perdananya

  • Whatsapp
83515 pemain barcelona francisco trincao lluis gene afp

RUMAHPUTIH.COM – Pemain muda Barcelona, Francisco Trincao, memiliki cara hedon untuk merayakan gol perdananya. Tak main-main, penyerang 21 tahun itu langsung membeli mobil edisi spesial, Lamborghini Huracan Evo.

Trincao mencetak gol pertamanya di Barcelona dalam situasi penting. Pemain asal Portugal itu mencetak gol kemenangan Blaugrana saat melawan Real Betis pada Senin (8/2/2021) terus.

Read More

Barcelona meraih kemenangan tipis 3-2 saat bertandang ke markas Real Betis. Awalnya Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol Borja Iglesias pada menit ke-38.

Di babak kedua, Lionel Messi yang masuk menggantikan Riqui Puig langsung memberikan dampak instan bagi skuat asuhan Ronald Koeman. Baru dua menit bermain, Messi berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-59.

Baca Juga:
Parah! Uang Pinjaman Covid-19 Dipakai untuk Beli Lamborghini

Barcelona sempat unggul 2-1 berkat gol buhun diri Victor Ruiz, sebelum akhirnya pemain itu membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang bagi tuan rumah di menit 75. Akan tetapi, satu poin yang sudah dalam genggaman Real Betis melayang setelah Trincao mengunci kemenangan Los Cules pada menit ke-87.

Disadur dari Marca, setelah mencetak gol debut yang penting, Trincao merayakannya dengan cara yang termasuk hedon. Ia terciduk membeli sebuah mobil Lamborghini mewah.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram sebuah dealer yang menjual mobil mewah tersebut. Trincao membeli Lamborghini Huracan Evo seharga 250 ribu euro (sekitar Rp 4,2 miliar).

Francisco Trincao membeli mobil untuk merayakan gol debutnya di Barcelona. (Instagram/jmautomocion)
Francisco Trincao membeli mobil untuk merayakan gol debutnya di Barcelona. (Instagram/jmautomocion)

Supercar milik Trincao ini merupakan model yang sangat eksklusif dan hanya sembilan terjual di seluruh Spanyol tahun terus. Mobil baru Trincao ini bahkan apat juga melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu tiga detik saja.

BACA JUGA:  Produk Penyegaran, Honda City Hatchback Belum Tentu Dijual di Indonesia?

Terlepas dari itu, Francisco Trincao tidak boleh larut dalam kebahagiaan karena Barcelona sudah ditunggu laga berat lainnya. Barcelona bakal menghadapi Sevilla di semifinal leg pertama Copa del Rey yang bakal digelar pada Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Evan Dimas Antusias Main Bareng Andres Iniesta di Persija Jakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *