Tak Kalah Seksi dari Georgina Rodriguez, Intip Pesona Edurne Garcia saat Pakai Dress Ketat

  • Whatsapp
tak kalah seksi dari georgina rodriguez intip pesona edurne garcia saat pakai dress ketat gvzTQ5Y0XN

MEMBICARAKAN kekasih atau istri (WAGs) dari pesepakbola top dunia, nama Edurne Garcia tak boleh dilewatkan. Edurne merupakan tambatan hati dari kiper Manchester United, yakni David de Gea.

Edurne sendiri diketahui merupakan publik figure tersohor di Spanyol. Dia dikenal dan diidolai banyak warga karena bakat gemilangnya di dunia tarik suara. Tak ayal, dara cantik berusia 35 tahun ini pun turut menjalani profesi sebagai penyanyi. Di luar itu, dia juga menjadi aktis hingga presenter televisi di Spanyol.

Tak hanya berbakat, Edurne juga memiliki paras yang sangat cantik dan menawan hingga membikin banyak warga terpana, termasuk sang penjaga gawang Man United. Kecantikan Edurne sendiri dapat diadu dengan WAGs tersohor lainnya, seperti Georgina Rodriguez yang merupakan tambatan hati dari Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Pegang Burung, Desiree Cordero Pilih Main Ular

Untuk melihat jelas paras cantik dan menawan Edurne, ada sederet potret memesonanya yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @edurnity. Di sana, dia mengunggah banyak momen kesehariannya yang pastinya sangat cantik dan tak jarang juga memperlihatkan tubuh seksi nan idealnya.

BACA JUGA: Sama-Sama Suka Olahraga, Seksi Mana Jak Angel Jess Amalia atau Georgina Rodriguez?

Salah satunya terlihat kala Edurne tengah mengenakan dress ketat seperti yang satu ini. Menggunakan dress ketat berpotongan bahu setengah, Edurne tampil sangat cantik dan juga memesona.

Edurne Garcia

Tubuh seksi nan idealnya yang terlihat bak seorang model itu pun terlihat jelas dalam potongan pakaian ini. Tak ayal, para penggemar yang terpana dengan pesona Edurne pun membubuhi foto tersebut dengan banyak like.

Dalam foto lainnya, Edurne juga tampil seksi dan sangat menggoda saat mengenakan dress ketat. Tubuh indah nan seksinya terlihat jelas dalam pose tengah berbaring manja di sofa tersebut.

BACA JUGA:  5 Hal yang Ditunggu di 16 Besar Liga Champions 2020-2021

Edurne Garcia

“Hey babes,” tulis Edurne singkat sebagai caption dalam foto tersebut.

Dengan parasnya yang begitu cantik nan menawan, tak heran bukan jika David de Gea begitu tergila-gila dengan sosok Edurne. Hubungan mereka sendiri diketahui sudah terjalin cukup lama, yakni sejak 2010.

Saat itu, De Gea sendiri diketahui masih membela Atletico Madrid dan Edurne merupakan fans setia Los Rojiblancos—julukan Atletico Madrid. Hubungan mereka terus berlanjut, meski De Gea pindah ke Man United. Keduanya kemudian bertunangan pada 24 Juni 2019.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *