Putus Demi Proyek Lagu, Rizky Febian Sempat Terpikir Balikan

  • Whatsapp
putus demi proyek lagu rizky febian sempat terpikir balikan 7sXwK1Eki3

JAKARTA – Rizky Febian mengakui banyak faktor yang membuatnya putus dengan mantan kekasihnya sebelum merilis trilogi Garis Cinta pada 2020. Selain jenuh dan perbedaan prinsip, dirinya memilih untuk fokus pada karir bernyanyi.

Selain itu, dia juga ingin proyek triloginya tersebut sukses besar. Diketahui, Rizky memang menggandeng selebgram Anya Geraldine dalam video klip proyek tersebut.

“Posisinya aku kan lagi pacaran waktu itu, nanti enggak dapat kemakan langsung karena dua fokus. Warga mikir enggak mungkin kan sama Anya karena lagi pacaran. Akhirnya dengan kondisi saat itu aku merelakan mutusin karena untuk karir,” tutur Rizky seperti dikutip dari SULE Channel, Kamis (11/2/2021).

Baca juga:

Ini Alasan Rizky Febian Betah Menjomblo Usai Putus dari Selebgram Azel

Isyana, Rizky Febian, Marcell & Yura Yunita Rebutan Talenta Berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 4

wpgn7gu2sh0oahokldft 21543

“Aku juga memang mikirnya panjang, kalau aku masih pacaran enggak mau jalan proyeknya,” imbuhnya.

Anak komedian Sule tersebut juga mengaku memutuskan sang kekasih dengan baik-baik. Dia juga merasa menemukan kebahagiaannya sendiri kala itu.

“Aku juga waktu itu ngomongnya baik-baik ke cewek ini, mau mencari kebahagiaan untuk diri aku sendiri dan ternyata kebahagiaan yang aku cari itu dari karya yang aku buat. Dan bener, deng triloginya (sukses),” ungkapnya.

Kendati demikian, Rizky juga memungkiri dirinya sempat ingin balikan dengan kekasihnya. Tetapi keinginan tersebut pun luntur ditengah dirinya fokus dengan pekerjaan.

“Tapi pas udah putus dan proyek selesai ada fase mikir ‘apa balikan lagi ya, tapi kalau balikan enggak tau diri banget, aku yang mutusin’. Kepikiran juga untuk nyari karena kesepian, chat kosong. Tapi karena berjalannya waktu fokus ke kerjaan,” katanya.

BACA JUGA:  Billy Davidson dan Patricia Devina Resmi Menikah

Meski masih betah sendiri, Rizky pun mengaku nantinya ingin memperoleh pasangan yang mendukung pekerjaannya.

 

“Iky nyari yang dapat mendukung pekerjaan karena kan sekarang pengennya fokus kerja. Ya mikirnya nanti juga nemuin, tapi bukan berarti enggak mencari, mencoba kenal dulu aja,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *