Neymar Terancam Absen saat Hadapi Barcelona karena Cedera, Ini Kata Pochettino

  • Whatsapp
neymar terancam absen saat hadapi barcelona karena cedera ini kata pochettino czy1gyshZS

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, memberi tanggapan soal kondisi pemain bintangnya, Neymar Jr, yang harus kembali didera cedera. Kondisi ini sendiri diketahui menjadikan Neymar terancam absen dalam laga penting PSG, yakni melawan Barcelona dalam laga leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Kabar buruk memang menimpa PSG pada dini hari tadi. Neymar harus menjadi korban kemenangan PSG atas Caen dalam ajang Piala Prancis 2020-2021.

Neymar Jr

Dalam laga tersebut, Neymar diketahui diturunkan Pochettino sebagai starter. Saat pertandingan memasuki menit ke-64, Neymar terjatuh dan memperlihatkan wajah kesakitan sambil memegangi otot aduktor kirinya.

BACA JUGA: Neymar Coba Gebet Influencer Cantik dan Seksi Asal Italia

Penyerang asal Brasil itu pun langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Kylian Mbappe. Meski bisa juga memenangi laga tersebut dengan skor 1-0, tentu saja PSG tetap harus terpukul dengan cederanya Neymar.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Komentari Isu Neymar Jr Bakal Bertahan di PSG

Neymar bahkan diragukan bisa juga memperkuat PSG saat menghadapi Barcelona di Stadion Camp Nou pada 17 Februari 2021 dini hari WIB. Terkait kondisi ini, Pochettino mengaku belum bisa juga memastikan lebih lanjut.

Karena, Pochettino perlu melihat hasil pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi Neymar. Meski mendapati kemungkinan harus bertandang ke markas Barcelona tanpa Neymar, Pochettino mengaku tak menyesal telah menurunkannya dalam laga dini hari tadi.

“Kita mau lihat besok lewat pemeriksaan dokter,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (11/2/2021).

Neymar Jr

“Saat ini sulit untuk mengatakannya. Bisakah dia berada di sana minggu depan? Saya perlu lebih banyak waktu dan lebih banyak info untuk mencari tahu,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Adu Seksi Maria Vania dan Anindita Hidayat Pakai Crop Top, Menang Siapa?

“Neymar berada dalam kondisi sempurna untuk bermain hari ini. Taka da alasan bagia dia untuk tidak bermain. Tapi, hal-hal seperti ini (cedera) memang bisa juga terjadi, ini lumrah,” tukas mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *