Istri Unggah Foto Anak, Shah Rukh Khan Cemburu

  • Whatsapp
istri unggah foto anak shah rukh khan cemburu

MUMBAI – Aktor Shah Rukh Khan mengungkapkan rasa cemburunya ketika sang istri membagikan foto putra bungsu mereka, Abram lewat media sosial. 

Dalam unggahannya di Twitter, Gauri membagikan foto Abram yang memandang ke arah kamera sambil menggunakan sarung tinju. Bersama dengan foto itu, Gauri menuliskan, “Mike Tyson ku.”

 Abram Khan. (Foto: Twitter/@gaurikhan)

Shah Rukh Khan kemudian terlihat mengomentari unggahan istrinya dan melayangkan protes. “Hei man!!! Aku di mana???”

Aktris Malaika Arora tampak gemas dengan unggahan Gauri tersebut dan berkomentar, “Lucu.” Sementara Neelam Kothari Soni mengatakan, “Aku rindu Abram.” 

Tak hanya para artis, unggahan tersebut juga mendapat apresiasi dari fans. Seorang penggemar menuliskan, “Wah, Mike Tyson milikmu sangat tampan.”

Shah Rukh Khan, Gauri, dan Abram. (Foto: Insatagram/@iamsrk)

Baca juga: Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Reuni dalam Film Pathaan

Sementara lainnya mengungkapkan bahwa ketampanan Abram mau melebihi ayahnya suatu hari nanti. “Maaf, tapi Abram jauh lebih tampan darimu sekarang, sir @iamsrk.”

Abram Khan, menurut India Today, merupakan putra bungsu Shah Rukh Khan dan Gauri yang lahir dari prosedur surogasi (ibu pengganti). Dia lahir prematur pada 27 Mei 2021, dengan bobot 1,5 kilogram.

 Shah Rukh Khan dan Abram Khan. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Kelahiran Abram melengkapi rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri yang sebelumnya sudah mempunyai dua anak: Aryan dan Suhana.*

Baca juga: Ayah Bocorkan Tanggal Persalinan Kareena Kapoor

BACA JUGA:  Dikabarkan Meninggal Dunia, Armand Maulana: Alhamdulillah Saya Sehat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *