Game Endless Run, Ayo Berlari bersama dengan Kiko di Kiko Run!

  • Whatsapp
game endless run ayo berlari bersama kiko di kiko run IS8XvYtA5k

JAKARTA – Kalian gamer sejati? Atau mau isi waktu kosong dengan bermain game? Atau mau seru-seruan bermain bersama dengan teman dan keluarga? Pilihan tepat kalau bermain game Kiko Run.

Kiko Run merupakan game mobile aksi yang berlari tanpa akhir di dunia bawah air, sama seperti alur cerita pada serial kartunnya. Game yang diambil dari karakter serial kartun anak Kiko, di mana serial kartun tersebut juga hasil karya MNC Animation, yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak tahun 2014.

Game Kiko Run sendiri di launching 28 Februari 2019 di MNC Studios, Jakarta. Game yang bertemakan persahabatan ini, . dimana anda juga bisa juga memilih karakter untuk diperankan ada KIKO sebagai pemeran utama, POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING.

(Baca juga: Pilih Mana, Signal atau Telegram?)

Permainan dalam game Kiko Run ini, anda harus berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur sembari menghindari beraneka halang rintang yang anda temui dimedan permainan. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya!

Sejak pertama kali Kiko Run di luncurkan dan sampai sekarang Kiko Run berhasil mencapai lebih dari 3.6 juta unduhan dan menjadi Top 1 Trending Game dan Top 3 Arcade Game di Google Play Store.

(Baca juga: MSI Memperkenalkan Laptop dengan Grafis RTX 30 pada Acara “MSIology”)

Menurut CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo game Kiko Run merupakan murni karya anak bangsa, sehingga patut diapresiasi.

Nah, Kini KIKO Run bisa juga juga dimainkan di aplikasi RCTI+, selain itu masih banyak lagi game-game seru dan menarik yang bisa juga pengguna mainkan melalui aplikasi RCTI+.

Bosan dan bingung saat waktu kosong? Ayo ikut seru-seruan bareng, segera Download dan mainkan Game kesayangan kalian di Aplikasi RCTI+.

BACA JUGA:  Pengguna harus bijak gunakan aplikasi kencan online

(sst)

(amr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *