Tukang Ojek Pengkolan Raih Rekor MURI, Eza Yayang: Rezeki Jalan Terus

  • Whatsapp
tukang ojek pengkolan raih rekor muri eza yayang rezeki jalan terus gSQC30sjXY

JAKARTA – Eza Yayang sangat bahagia karena sinetron yang dibintanginya, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai serial dengan jumlah episode 2662, terpanjang dalam legenda pertelevisian Indonesia.

Sebagai pemain yang menjadi saksi perjuangan TOP sejak penayangan perdananya pada 25 April 2015, Eza masih tak menyangka. Pasalnya, sinetron ini berkembang pesat dari target episode awalnya.

“Dulu judulnya TOP BGT. Coba 30 episode dulu, terus ditambah jadi 60, 100, baru 1000, sampai sekarang. Memang rezeki jalan terus. Bersyukur banget,” kata Eza di gedung MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

 

Baca juga:

Tayang 2.662 Episode, Tukang Ojek Pengkolan Pecahkan Rekor MURI

Mas Pur Bersyukur Apat juga Jadi Bagian Dalam Sinetron Dengan Episode Terpanjang di Indonesia

Dengan penghargaan dari MURI, Eza berharap biar sinetron produksi MNC Pictures ini terus memperoleh tempat spesial di hati penonton. Ia pun berdoa biar semua yang berada di balik produksi sinetron diberi kesehatan.

“Harapannya TOP masih terus dipercaya dan ditonton sama masyarakat Indonesia,” kata pemeran Bang Ojak itu.

Ia melanjutkan, “Semoga, di masa pandemi ini semua sehat, penulis yang di lapangan, kru, pemain, dan teman yang di kantor, sehat semua. Kalau udah sehat, kita bisa juga jalani semuanya.”

 wc889p4eq20lgbbwacm5 18312

Seremoni penghargaan berlangsung di gedung MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Andre Purwandono, S.S. Bro, Senior manager MURI menyerahkan piagam penghargaan kepada Filriady kusmara, SVP opertional TV Production MNC Pictures.

Selain Eza Yayang, pemain TOP lainnya yang juga hadir memeriahkan ialah Fury Setya dan Andri Sulistriandri.

(edh)

BACA JUGA:  Eksklusif WEi: Yo Han cs Ingin Tunjukkan Ini Lewat Album IDENTITY: Challenge

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *