Kamera Pintar Ini Solusi WFH Untuk Mengawasi Rumah Lebih Maksimal

  • Whatsapp
IMG 20210211 193418

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Walaupun menjalani kegiatan di rumah, ada kalanya tidak maksimal mengawasi semua penghuni rumah karena distraksi pekerjaan. Hal itu tentu cukup mengganggu, terutama bagi yang mempunyai anak kecil.

Untuk mensiasati kendala soal pengawasan anak selama Work From Home (WFH), perangkat smarthome mungin bisa juga menjadi solusi. Melalui perangkat smarthome, penghuni rumah dapat mengawasi bermacam sudut rumah secara lebih mudah.

Keuntungan lainnya, perangkat smarthome dapat dengan mudah diakses melalui smartphone, salah satunya Ezviz C6N.

Smarthome Ezviz C6N merupakan kamera pintar dengan beragam fungsi yang dapat membantu para ibu muda menjaga anak-anak selama WFH.

Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia mengatakan Ezviz C6N menawarkan beragam keunggulan yang cocok digunakan saat sedang mengawasi anak-anak di rumah. Ezviz C6N merupakan kamera berjenis pan and tilt yang memungkinkan kamera bergerak secara horizontal dan vertikal sehingga dapat menangkap segala sudut rumah.

“Dengan kemampuan pelacak gerak, seperti Smart Tracking dan Motion Detection, Ezviz C6N dapat mendeteksi objek yang bergerak dan langsung mengirim notifikasi ponsel para ibu. Alhasil, mengawasi anak terasa lebih enteng. Secara cerdas, Ezviz C6N dapat menangkap beragam peristiwa, bahkan di malam hari yang redup,”ujar Oktavia.

Menurutnya, dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam mau secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga detail objek atau warga yang ditangkap kamera di malam hari lebih baik dan jelas.

Keunggulan lainnya merupakan Ezviz C6N memungkinkan penggunanya untuk berbicara secara dua arah dengan anak-anak. Melalui Aplikasi Ezviz di perangkat seluler.

Ezviz C6N juga mempunyai fitur penyimpanan cukup lengkap. Pasalnya, Ezviz C6N dapat menyimpan data video melalui MicroSD (hingga 256 GB), layanan penyimpanan awan atau cloud, hingga melalui NVR.

BACA JUGA:  Samsung Gulirkan Update Keamanan untuk Smartphone Lawas

Baca Juga:CCTV Ezviz C1HC Ditopang Fitur Deteksi Gerakan

Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, para orangtua tidak perlu khawatir kehabisan storage, karena file mau tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru ketika memori penuh.

“Ezviz terus berusaha mendesain perangkat smarthome terbaik untuk keluarga Indonesia. Ezviz C6N dilengkapi dengan motor penggerak, smart night vision, smart tracking, dan two-way talk. Dengan perangkat ini, jangan khawatir mau keamanan anak-anak di rumah,” tutup Oktavia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *