Dukungan Indosat Bagi Karyawan Saat WFH

  • Whatsapp
WFH

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Perusahaan memegang peranan penting dalam mendukung Work From Home (WFH) bagi karyawannya.

Indosat Ooredoo merupakan perusahaan yang mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), serta WFH. Selain mendukung PJJ bagi pelanggannya, Indosat pun berupaya menjaga semangat karyawannya dalam menghadapi pandemi yang belum usai.

Hal ini dapat dilihat dari program-program yang diluncurkan indosat untuk menopang PJJ dan WFH selama pandemi.

Bocoran informasi yang didapatkan dari forum internal perusahaan, dalam acara Temu Karyawan (Town hall) pertama, disebut-sebut manajemen mengumumkan kepada karyawannya. Yakni bakal ada sejumlah peningkatan nilai tunjangan karyawan dan bantuan perangkat penunjang belajar dan bekerja di rumah, yang diberikan biar tetap semangat terus berkarya walau ada pandemi.

Mengutip pesan manajemen kepada karyawannya yang beredar secara terbatas, kenaikan nilai tunjangan dan bantuan perangkat tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih perusahaan atas kerja keras karyawan dan dukungan keluarganya selama ini.

Selain untuk memberikan perangkat membantu pekerjaan selama WFH, manajemen Indosat juga meningkatkan nilai beberapa tunjangan yang biasa diterima karyawan, seperti nilai tunjangan makan, dan lainnya.

Yang menarik ialah tambahan cuti hamil yang semula 3 bulan menjadi 4,5 bulan. Hal ini sangat disambut gembira karyawan terutama karyawan kaum hawa.

Saat dikonfirmasi, Adrian Prasanto, VP, Head of Strategic Communication Management Indosat Ooredoo, tidak membenarkan atau membantah. “informasi terkait karyawan masuk dalam klasifikasi informasi terbatas perusahaan khusus untuk internal”, komentarnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Indosat Ooredoo mengusung kampanye #StayHomeStayConnected, Indosat Ooredoo berkomitmen mendukung cara hidup digital biar tetap produktif selama masa tersebut dan berperan dalam membantu pelanggan, komunitas, dan karyawan untuk lebih kuat menghadapinya.

Sebagai upaya untuk tetap menjadikan masyarakat terus terhubung saat melakukan pekerjaan dari rumah, belajar dari rumah, dan mengurangi kontak sosial sebagaimana kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, Indosat Ooredoo mengeluarkan program,salah satunya ialah Program Bagi Karyawan Indosat Ooredoo.

BACA JUGA:  Layanan Pengadaian Kini Dapat Diakses di LinkAja

Baca Juga:Indosat Ooredoo Menjadi Global Rising Star untuk Pengalaman Video dari Opensignal

Indosat Ooredoo menempatkan kesehatan karyawan menjadi yang utama dan terpenting untuk saat ini dan seterusnya. Dengan begitu, pihaknya melaksanakan “Working from Home Drill” mulai Senin, 16 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya.

“Kami ingin mendorong mereka untuk #StayHomeStayConnected dengan dukungan kami bagi kebutuhan digital mereka untuk menghindari penyebaran lebih lanjut. Perusahaan juga mengambil beberapa upaya untuk melindungi karyawannya dan memastikan keselamatan mereka,” ujar Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo, beberapa waktu terus.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *