Tak Sabar, Smartphone dengan Kamera 200 MP Siap Hadir

  • Whatsapp
tak sabar smartphone dengan kamera 200 mp siap hadir

SEOUL – Kehadiran fitur kamera di smartphone memang selalu menarik lebih banyak perhatian.

Tak heran, banyak merek yang berlomba-lomba menghadirkan kamera yang terhebat dan maksimal. Kompetisi ini tidak terhenti pada 108 MP. Karena itu, jangan heran kalau dalam waktu dekat ini bakal ada ponsel dengan kemampuan resolusi kamera 200 MP .

Menurut salah satu pembocor Samsung yang dapat dipercaya, raksasa teknologi Korea, Samsung, berencana untuk memperkenalkan banyak sensor kamera ISOCELL baru pada tahun ini. Salah satu sensornya tersebut ialah 200 MP.

GSM Arena melaporkan, Samsung berpikir mereka sudah siap untuk melompat ke 200 MP pada awal tahun 2021. Sayangnya, tidak ada detail seputar rumor tersebut, sehingga kita tidak bisa juga benar-benar menelan rumor dari IceUniverse ini.

(Baca juga: Gegerkan Warga, UFO Warna Biru Terekam Kamera Melayang di Atas Hawai)

Kita juga tidak benar-benar mengetahui spesifikasi kamera yang bakal datang tersebut. Misalnya, ukuran piksel, ukuran sensor, dan lainnya.

Tetapi, perlu dicatat, sebuah laporan dari April tahun terus memperlihatkan Samsung sedang mengerjakan unit 250 MP dengan 1 “diagonal, yang jauh lebih besar dari sensor 1/33″ 108 MP, kamera smartphone terbesar saat ini. Jadi jika kamera yang bakal datang memang 200 MP, kita harus berharap sensornya di bawah 1”.

Untuk saat ini, kamera smartphone tertinggi masih dikisaran 108 MP. Sejumlah ponsel Samsung dan Xiaomi sudah menggunakannya.

 (sst)

(amr)

BACA JUGA:  Mampukah Indonesia Mandiri Buat Vaksin? Ini Penjelasan Menristek

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *