Rayakan Imlek, Ryu Jun Yeol Dapat Telepon dari Presiden Moon Jae In

  • Whatsapp
rayakan imlek ryu jun yeol dapat telepon dari presiden moon jae in LBVPN3zcHq

SEOUL – Ryu Jun Yeol mendapat kejutan indah dalam perayaan Imlek 2021. Ia berkesempatan berbincang dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In lewat sambungan telepon.

Kekasih Hyeri Girl’s Day tersebut menjadi satu dari sekian warga beruntung yang ditelepon Moon Jae In dalam perayaan Imlek tahun ini. Dalam kesempatan itu, Moon Jae In bertanya tentang kampanye ramah lingkungan yang memang aktif digalakkan Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol

“Aku terharu melihat alam yang kutemui saat di Afrika pada 2015 hingga 2016. Dan aku banyak berpikir tentang bagaimana kita bisa juga menjaga planet ini untuk generasi selanjutnya,” jelas Ryu Jun Yeol seperti dilansir Soompi, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:

– Park Byung Eun Gabung Drama Baru Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol

– Ryu Jun Yeol Gelar Pameran Foto Bertabur Bintang

Lebih jauh, Ryu Jun Yeol berharap Moon Jae In bisa juga terus memberikan contoh gerakan ramah lingkungan ke masyarakat. Ia ingin Korea Selatan bisa juga menjadi contoh negara yang melindungan lingkungan.

Ryu Jun Yeol

“Bukankah tahun terus kita bisa juga menjadi contoh bagi dunia sebagai bangsa yang berhasil mencegah penyebaran pandemi karena kita semua bekerja keras bersama dengan? Seperti hal tersebut, aku harap Korea Selatan mau mengambil langkah pertama dalam melindungi lingkungan,” harap Ryu Jun Yeol.

Sebagai informasi, sudah menjadi tradisi untuk Presiden Korea Selatan menelepon sejumlah warga saat perayaan Imlek. Warga nomor satu Negeri Ginseng itu mau bertukar doa dan harapan di tahun baru tersebut dengan penerima telepon.

(LID)

BACA JUGA:  BTS Masih Bertahan di Chart Billboard Hot 100 Lewat Dynamite

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *