Best 5 Oto: Fast and Furious 9 The Fast Saga, Layanan Cuma-cuma Yamaha

  • Whatsapp
12304 poster film fast and furious 9

RUMAHPUTIH.COM – Isuzu Panther, Honda CB350, Honda PCX 160, Honda PCX 150, Fast and Furious 9 The Fast Saga, Yamaha, bencana banjir, India, garis putih dan garis kuning, dan marka jalan menjadi highlight lima artikel rekomandasi kanal otmotif RUMAHPUTIH.COM hari ini.

“Kepergian” produk legendaris Isuzu Panther masih saja menjadi perbincangan. Bahwa dapur pacunya mengandalkan mesin diesel dan aturan di masa kekinian semakin ketat menggunakan Euro4 untuk standar emisi memang benar adanya. Tetapi di sisi lain, tidak dapat dipungkiri bahwa sekian tahun kehadian produk ini telah memberikan rasa perlindungan, kenyamanan, sekaligus semangat berkendara memang benar adanya.

Read More

Tersedia kisah perjalanan Isuzu Panther di salah satu tautan berikut yang bisa juga diresapi.

Kemudian soal film seru dunia modifikasi ditambah petualangan dan romansa silakan ditemui dalam tayangan film franchise Fast and Furious 9 The Fast Saga.  Kisah berlanjutan tentang laga kecepatan–karena itu disebut saga–di luar koridor balap sirkuit melainkan dalam bidang penjualan senjata, sampai dunia kriminal internasional bakal siap menghibur para pencinta modifikasi sebentar lagi.

Baca Juga:
Yamaha Mio Jalan Sendiri Usai Ditinggal Pengendaranya, Ngeri-Ngeri Enak

“Guyuran” mobil dan motor bahkan pesawat terbang yang serba keren pun menghias flm satu ini. Simak contekan kendaraannya yang serba keren.

Lantas dari panggung roda dua, Yamaha saat ini tengah menggelar layanan cuma-cuma, tidak berbayar, atau alias gratis kepada para konsumen yang mengalami banjir di Provinsi Jawa tengah. Digelar untuk sepeda motor semua merek,  bila kendaraan tak diantar ke posko masih ada layanan penjemputan, dan lebih asyik lagi, juga tersedia beberapa sparepart yang bisa juga digunakan secara gratis pula.

BACA JUGA:  Resmi Disuntik Mati, Ini Momen Lawas Mobil Isuzu Panther Terjang Banjir

Dan satu lagi ada menyimak ramainya penjualan Honda CB350 di India. Postur yang seksi dengan dapur pacu bertenaga membuatnya menjadi suatu kesayangan.

Silakan menuju ke tautan lima artikel rekomendasi kanal otomotif RUMAHPUTIH.COM yang tersedia di laman ini. Selamat beraktivitas dan jangan lupakan protokol kesehatan. Utamanya mengenakan masker setiap kali keluar dari rumah.

1. Isuzu Panther Resmi Pensiun, Begini Legenda ‘si Mobil Alot’

Baca Juga:
Sah Tidak Diproduksi Lagi, Isuzu Panther Produk Legendaris

Isuzu Panther. (maxabout.com)
Isuzu Panther. (maxabout.com)

Mengaspal di Tanah Air sejak tahun 1991, Isuzu Panther bisa juga dibilang merupakan salah satu mobil legendaris yang dikenal dengan citra bodi kokoh dan mesin yang handal.

Tetapi seiring implementasi kebijakan emisi gas buang baru menjadikan produksi ‘Si Alot’ ini terpengaruh, hingga akhirnya mobil ini bakal segera pensiun.

Baca selengkapnya

2. Berlaku Semua Merek, Yamaha Berikan Layanan Gratis Motor Banjir di Jateng

Layanan servis gratis Yamaha terdapat di beberapa titik di Pekalongan, Kudus, dan Semarang [Dok Yamaha DDS 3].
Layanan servis gratis Yamaha terdapat di beberapa titik di Pekalongan, Kudus, dan Semarang [Dok Yamaha DDS 3].

Dalam kondisi pasca bencana, sepeda motor termasuk sarana transportasi penting untuk mobilitas. Seperti halnya dalam musibah banjir Jawa Tengah atau Jateng. Untuk meringankan beban para korban, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) memberikan bantuan service gratis sepeda motor semua merek.

Yamaha membuka posko servis di beberapa titik, khususnya dekat area yang terkena dampak parah seperti di Semarang, Kudus, dan Pekalongan.

Baca selengkapnya

3. Belum Ada Setahun, Angka Penjualan Honda CB350 Buat Tertegun

Honda CB350. (visordown.com)
Honda CB350. (visordown.com)

Semenjak dirilis tahun terus, kehadiran motor semi klasik Honda CB350 sukses menyita perhatian publik.

Motor ini bahkan langsung laku 1.000 unit usai 30 hari dirilis di India, dan angka itu tentu mau terus bertambah.

Baca selengkapnya

4. Fast and Furious 9, The Fast Saga: Jor-joran Mobil Modifikasi Dahsyat

Fast and Furious 9, kejar-kejaran antara mobil dan helikopter serta pesawat berlangsung di kawasan hutan tropis eksotis. Pakai sling agar tak menghantam tebing  [screenshot YouTube: FilmSelect Trailer].
Fast and Furious 9, kejar-kejaran antara mobil dan helikopter serta pesawat berlangsung di kawasan hutan tropis eksotis. Pakai sling mudah-mudahan tak menghantam tebing [screenshot YouTube: FilmSelect Trailer].

Franchise film Fast and Furious menjadi salah satu tontonan wajib bagi automotive goers yang gemar menyimak perkembangan modifikasi mobil, baik performa maupun kosmetik. Setiap film barunya diluncurkan, tidak sedikit mobil langka ataupun keluaran terbaru ikut unjuk diri.

BACA JUGA:  Astra Gelar 12th SATU Indonesia Awards 2021, Ajak Pemuda Melaju Bersama dengan

Film Fast and Furious 9, The Fast Saga, semula dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020. Tetapi karena wabah virus Corona, penayangan ditunda hingga 28 Mei 2021.

Baca selengkapnya

5. Jumpai Garis Putih dan Kuning Saat Mengemudi? Ini Arti Marka Jalan Raya

Ilustrasi marka jalan, diambil di wilayah New York, Amerika Serikat [Envato Elements/Christopher_Boswell].
Ilustrasi marka jalan, diambil di wilayah New York, Amerika Serikat [Envato Elements/Christopher_Boswell].

Bermacam rambu terus lintas selalu dijumpai dalam kegiatan mengemudi. Selain itu, masih ada kelompok garis pemberi keterangan baik yang ditempatkan di tengah jalan maupun di bagian bahu jalan.

Garis ini bukanlah sekadar pembatas jalan, akan tetapi mempunyai arti mengamankan pengendara saat melintas. Semoga unsur safety tidak kendor.

Baca selengkapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *