Motorola Gandeng Produsen Smartphone Outdoor, Bullitt Group

  • Whatsapp
Motorola Bullit

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Produsen ponsel outdoor merek Cat, Bullit Group, menyetujui kesepakatan kemitraan jangka panjang dengan Motorola.

Perusahaan yang berbasis di Inggris ini bakal mengembangkan dan memasarkan ponsel tangguh bermerek Moto yang tahan benturan dan tahan guncangan.

Ini merupakan aliansi strategis yang unik, karena memungkinkan Bullitt menerapkan keahliannya pada portofolio produk Motorola. Motorola pionir ponsel dan tetap menjadi salah satu merek paling ikonik di dunia.

Dipercaya oleh Motorola untuk membikin portofolio ponsel tangguh bermerek Motorola, membuktikan bisnis luar biasa yang telah kami bangun di Bullitt selama 11 tahun terakhir. – Dave Floyd (Co-Founder Bullitt)

Bullitt Group memulai perjalanannya ke sektor smartphone tangguh pada tahun 2009 dan saat ini merancang, memproduksi, dan mendistribusikan smartphone bermerek Cat dan Land Rover di lebih dari 50 pasar di seluruh dunia.

Motorola sendiri pernah mencoba mengembangkan ponsel tahan banting dan layar anti pecah dengan Moto Z Force dan Moto Z2 Force pada 2016-17. Tetapi sepertinya ia tidak puas dengan hasil racikan sendiri.

Baik smartphone Motorola dan Cat, keduanya tidak edar resmi di Indonesia, jadi kecil kemungkinan konsumen tanah air bisa juga memilikinya. Tetapi jika Anda tertarik, rincian lebih lanjut tentang ponsel outdoor milik Moto pertama bakal terungkap akhir kuartal ini.

BACA JUGA:  Dengan Mode Offline Google Classroom Apat juga Diakses Tanpa Internet

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *