Arya Saloka Patah Hati, Benarkah Ia Mengejar Perempuan Lain?

  • Whatsapp
arya saloka patah hati benarkah ia mengejar wanita lain TsbKYBmYtc

JAKARTA – Kemampuan akting Arya Saloka tidak perlu diragukan lagi. Drama percintaannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta benar-benar menguras emosi penonton.

Dalam FTV terbarunya, Arya Saloka juga mampu berakting menawan sebagai pria patah hati. Kali ini Arya Saloka beradu akting bersama dengan Adinda Azani terlibat dalam satu FTV seru dan menarik berjudul “Menjemput Jodoh si Sopir Cantik”.

Arya Saloka

Arya berperan sebagai Adrian dan Adinda berperan sebagai Niki. Adrian merupakan seorang mahasiswa yang bisa juga dibilang cukup tajir dan mempunyai seorang kekasih bernama Tamara, sedangkan Niki merupakan seorang mahasiswa yang harus bekerja sebagai sopir taksi online untuk membayar uang kuliah.

Baca Juga:

– So Sweet, Arya Saloka Ajak Amanda Manopo Berdansa

– Langgar Privasi, Kedatangan Fans ke Rumah Arya Saloka Buat Resah Keluarga

Suatu kejadian membikin Adrian dan Niki akhirnya saling mengenal. Adrian yang ingin datang menemui Tamara sambil membawakan bunga mawar, terkena genangan air yang tak sengaja dilewati oleh mobil Niki, hal itu membikin Adrian menjadi basah, berantakan dan kotor.

Akan tetapi Adrian tetap melanjutkan jalannya menuju tempat pertemuan. Tak disangka ternyata perjuangan Adrian untuk menemui Tamara sangat sia-sia karena Tamara malah memutuskan hubungan mereka dan meninggalkan Adrian.

Di hari yang sama, Niki mendapat orderan seorang pelanggan di sebuah tempat makan. Yang tak diketahuinya, tempat tersebut menjadi lokasi pertemuan Adrian dan Tamara.

Karena rasa terburu-buru, Niki melihat Adrian yang berada di pinggir jalan mengira dialah pelanggannya dan langsung menyuruhnya masuk mobil. Adrian yang merasa ini hal yang bagus untuk mengejar kekasihnya, langsung masuk ke dalam mobil Niki. Perjalanan cinta pun dimulai dari sini.

BACA JUGA:  So Ji Sub Pertimbangkan Bintangi Drama Model Family

Penasaran gimana perjalanan cinta Adrian dan Niki selanjutnya? Saksikan selengkapnya melalui Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa juga menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link berikut

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *