5 Pesepakbola Ini Nikahi Fans-nya, Nomor 2 Baru Saja Cerai

  • Whatsapp
5 pesepakbola ini nikahi fans nya nomor 2 baru saja cerai IknWz1dLmN

PESEPAKBOLA kadang mempunyai kisah asmara yang menarik untuk diikuti. Harta yang melimpah dan wajah yang rupawan menjadikan banyak pesepakbola sanggup mendekati perempuan mana pun yang mereka suka.

Bakal tetapi, menariknya ada saja pemain yang malahan jatuh hati dengan seseorang yang mengidolakannya. Ya, ada beberapa pesepakbola yang dekat dengan fans mereka sendiri. Bahkan ada yang sampai menikah! Siapa saja mereka?

Berikut Lima Pesepakbola yang Nikahi Fans-nya:

5. David De Gea dan Edurne Garcia

David De Gea dan Edurne Garcia

De Gea saat ini telah menikahi seorang penyanyi bernama Edurne Garcia Almagro. Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, istri De Gea itu juga merupakan seorang aktris dan juga presenter televisi di Spanyol.

Lahir di Madrid menjadikan Edurne menjagokan Atletico Madrid sebagai tim yang ia dukung. Menariknya, pada saat itu Edurne jatuh hati kepada De Gea yang mendukung Los Rojiblancos dalam kurun 2009-2011.

Padahal pada saat itu ada banyak pemain Atletico yang tak kalah hebat dengan De Gea. Untungnya, De Gea pun juga jatuh hati kepada Edurne yang berusia lima tahun lebih tua darinya di sebuah pertemuan.

Akhirnya sejak 2010, mereka memutuskan untuk berpacaran. Hubungan keduanya pun terlihat mesra hingga kini. Hal itu terlihat dari posting-an mereka di media sosial.

4. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Rubio merupakan jurnalis dan presenter televisi asal Spanyol. Pekerjaan sebagai jurnalis menjadikan Rubio kerap kali bertemu dengan Ramos yang sejak 2005 membela Real Madrid. Kebetulan, Rubio merupakan fans berat Madrid hingga keduanya pun terhitung cocok.

Sejak September 2012, mereka memutuskan untuk berpacaran dan baru menikah pada 15 Juni 2019. Hingga kini, mereka sudah dikaruniai empat warga putra. Anak mereka diberi nama Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (14 November 2015), Alejandro (25 Maret 2018), dan Maximo (2020).

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Kalah, Penyanyi Country asal Brasil Bayar Andressa Urach Rp384 Juta

3. Lionel Messi dan Antonela Rocuzzo

Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo

Messi pertama kali menjalin hubungan asmara dengan Antonella Rocuzzo pada 2008, atau ketika dirinya berusia 21 tahun. Bakal tetapi, perkenalan antara Messi dan Antonella sudah terjadi sejak usia mereka baru menginjak lima tahun.

Pada saat itu, Messi dan Antonella tinggal di kota yang sama, yakni Rosario (Argentina). Antonella sering melihat Messi kecil bermain bola bersama dengan sang sepupu, Lucas Scaglia.

Antonella terkesan dengan Messi kecil yang mempunyai rambut panjang dan sangat piawai saat mengolah si kulit bulat. Pada akhirnya, Messi memutuskan menikahi Antonella pada awal Juli 2017. Sejauh ini, Messi mempunyai tiga warga anak yang diberi nama Thiago (2012), Mateo (2015) dan Ciro (2018).

2. Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta

Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta

Melissa Satta kagum dengan pesona yang ditunjukkan Kevin-Prince Boateng di musim 2011-2012. Boateng terlihat kukuh dan tahu bagaimana cara mendongkrak prestasi Milan. Terbukti, Milan keluar sebagai kampiun Liga Italia 2011-2012.

Pada akhirnya per 2012, Boateng dan Satta memutuskan untuk menjalin hubungan. Sayangnya, hubungan tersebut sempat menjadikan Boateng sering cedera. Satta mengaku, Boateng sering mengalami cedera, imbas sering berhubungan badan dengannya. Sejauh ini, pasangan Boateng-Satta sudah dikaruniai satu warga anak.

Kendati begitu, pada Desember 2020 kemarin, kabar mengejutkan diberikan oleh Satta dan Boateng. Mereka mengumumkan untuk berpisah alias cerai setelah menjalin hubungan selama kurang lebih sembilan tahun.

Kendati sudah bercerai, akan tetapi Satta dan Boateng sepakat untuk terus bersama dengan bekerja sama untuk mendidik dan membesarkan putra kesayangan mereka, yakni Maddox Prince.

1. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Fabregas dan Daniella Semaan

Daniella merupakan warga yang pertama jatuh hati di hubungan antara dirinya dengan Fabregas. Pada saat itu, Daniella sangat mengidolakan sosok Fabregas yang sedang bermain di Arsenal. Singkat cerita, mereka pun bertemu pada 2011 dan hubungan mereka pun perlahan mulai terjalin.

BACA JUGA:  Hasil Liga Italia Semalam: Sassuolo Terjungkal, Juventus Benamkan Lazio

Fabregas pun tak memperdulikan perbedaan usia mereka yang sangat jauh. Fabregas tepatnya 11 tahun lebih muda ketimbang Daniella. Meski begitu, jarak usia yang jauh itu tak menjadikan perasaan mereka terhalangi.

Setelah berpacaran selama tujuh tahun, Fabregas dan Daniella memutuskan menikah di Inggris pada 15 Mei 2018. Sejauh ini, keduanya sudah mempunyai tiga warga anak, yakni Lia Fabregas, Capri Fabregas dan Leonardo Fabregas.

Jika ditotal dengan anak dari Daniella, total keduanya mempunyai lima warga anak. Sekadar diketahui, Daniella sempat menikah dengan pengusaha properti asal Inggris, Elie Taktouk, dalam kurun 1998-2011 dan menghasilkan dua warga anak.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *