Tidak Menguras Memori Handphone, Coba Main Game Ini

  • Whatsapp
tidak menguras memori handphone coba main game ini YvGYqT0ccu

JAKARTA – Terkadang mereka merasa bosan nggak sih main game hanya itu-itu saja? Mau nyoba game lain, tapi bingung game apa?

Tenang aja, mereka bisa juga mainkan game ini yang ada di smartphone mereka dan dijamin tidak menguras memori handphone mereka. Aplikasi RCTI+ menghadirkan fitur games dimana banyak pilihan game yang seru dan mengasyikan dapat mereka mainkan ketika bosan dengan game itu-itu saja.

Salah satunya game yang bisa juga dimainkan ialah game Sudoku dan juga game Professor Bubble, dijamin buat nagih. Game Sudoku ini melatih kreativitas , dimana terdapat 9 blok yang harus mengandung angka 1-9 di dalam kotaknya. Setiap angka hanya muncul satu kali dalam tiap barisnya, kolom atau kotak. Pada kolom vertikal dan horizontal masing-masing terdapat 9 kotak, dan kotak yang paling besar harus mengandung angka 1-9 tanpa pengulangan atau penghilangan.

Sedangkan untuk game Professor Bubble merupakan game yang serasa pemain sebagai Profesor Bubble yang menembakan bola-bola yang berwarna. Ketika bola yang sewarna sudah bertumpuk atau menempel tiga atau lebih, maka pemain harus menembak bola-bola sesuai dengan warnanya tersebut yang bakal meledak dan meningkatkan score mereka. Buruan main, dan dapatkan score tertinggi.

Untuk mengakses nya juga sangat gampang sekali loh, Jinik Bae selaku Games Production Head MNC Animation menjelaskan “Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya”.

BACA JUGA:  Telkomsel Siapkan Pemerataan Jaringan 4G di Seluruh Indonesia

Nah tunggu apa lagi? Mainkan game di aplikasi RCTI+ dijamin tidak menguras memori handphone. Buruan download dan buka aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa juga menyaksikan banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari beraneka sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(sst)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *