Motor Ini Dianggap Memiliki Senasi Mirip Tunggangan MotoGP, Harganya Selangit

  • Whatsapp
78217 ducati panigale v4

RUMAHPUTIH.COM – Beberapa motor memang dibuat untuk berpacu pada kecepatan tinggi. Tetapi tak banyak dari kendaraan roda dua tersebut yang mengusung sensasi khusus ala motor balap MotoGP.

Untuk kuda besi yang dijual bebas di pasaran, rupanya ada satu jenis motor yang dianggap memiliki sensasi berkendara yang cukup mirip.

Read More

Francesco Bagnaia, pembalap tim pabrikan Ducati mengatakan bahwa Ducati Panigale V4S ialah salah satu motor yang rasanya sangat mirip dengan motor balap MotoGP dari pabrikan Italia tersebut.

Pebalap Alma Pramac Racing, Francesco Bagnaia, berpose di markas sekolah balap milik Valentino Rossi, VR46 Academy, di Tavullia, Italia, Selasa (29/1/2019). [AFP/Miguel Medina]
Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, berpose di markas sekolah balap milik Valentino Rossi, VR46 Academy, di Tavullia, Italia, Selasa (29/1/2019). [AFP/Miguel Medina]

“Saya rindu sensasi tertentu, dan Panigale V4S rasanya mirip dengan motor balap MotoGP. Saya senang karena saya ingin mengendarainya,” ucap pembalap yang akrab disapa Pecco tersebut, seperti dikutip dari GP One.

Baca Juga:
Kerap Buat Kesal, Ini Aturan Tentang Larangan Potong Spakbor Motor

Perlu diketahui bahwa V4S mengusung mesin 1.103cc bertenaga 214 hp dan torsi sebesar 124 Nm.

Ducati Panigale V4. (ducati.com)
Ducati Panigale V4. (ducati.com)

Tetapi jika anda berniat untuk memboyong motor tersebut, anda harus merogoh kocek yang agak dalam, lantaran motor tersebut apat juga ditemui di pasaran dengan harga sekitar Rp 1,21 miliar.

Motor ini merupakan salah satu tipe pada V4 series, di mana untuk varian paling dasar, V4, harganya berkisar di angka mulai Rp 880 jutaan, sementara versi paling mahal, V4R disebut bernilai Rp 2,2 miliar.

BACA JUGA:  Frame Berpotensi Patah, Ducati Recall XDiavel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *