Sindir Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Aksi ‘Model’ Cantik Ini Jadi Sorotan

  • Whatsapp
90807 wanita berpose di jalan rusak sebagai bentuk kritik pemerintah setempat

RUMAHPUTIH.COM – Jalan berlubang masih menjadi masalah di beberapa daerah. Hal ini pun membikin kesal para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Tak pelak, beberapa warga pun melayangkan aksi protes kepada pemerintah setempat semoga jalanan segera diperbaiki.

Read More

Beraneka cara dilakukan untuk mengkritik pemerintah setempat semoga segera memperbaiki jalan tersebut. Salah satunya yang dilakukan oleh perempuan berhijab satu ini.

Unggahan akun Facebook Ummu Hani yang kemudian di repost oleh akun Cahh Gilar Gilar memperlihatkan seorang perempuan yang mendadak jadi model jalanan.

Baca Juga:
Sempat Viral, Ini Alasan Ummu Hani Hapus Postingan Jalan Rusak

Perempuan bernama Hani tersebut rela menjadi model dadakan dengan berpose di atas jalan yang rusak. Ia pun tampak profesional bak model pada majalah ternama.

Wanita berpose di jalan rusak sebagai bentuk kritik pemerintah setempat (Facebook)
Perempuan berpose di jalan rusak sebagai bentuk kritik pemerintah setempat (Facebook)

Dengan balutan baju coklat dan hijab, ia pun seolah-olah menjadi model sungguhan. Akan tetapi bedanya, perempuan ini berpose di jalanan yang rusak.

Menurut penuturan pengunggah, perempuan ini memang sengaja melakukan hal tersebut sebagai bentuk proses ke pemerintah setempat.

“Aku ngelakuin hal itu karena sudah sering melihat, mendengar keluhan warga soal jalan rusak itu,” kata warga Desa Jati Baru.

Wanita berpose di jalan rusak sebagai bentuk kritik pemerintah setempat (Facebook)
Perempuan berpose di jalan rusak sebagai bentuk kritik pemerintah setempat (Facebook)

Hani mengadakan photo session itu dibantu sang suami, Dani Abdullah (30). Bahkan, sang suami juga ikut ambil bagian menjadi “model” dalam unggahan Hani.

Baca Juga:
Heboh Petugas Dinas Kena Tonjok Pemobil, Penyebabnya Cuma Sepele

Hani mengatakan, foto-foto itu ialah bentuk kegeraman dan kritiknya kepada pemerintah, khususnya Pemkab Lampung Selatan, karena Jalan Raya Tanjung Bintang sudah bertahun-tahun rusak.

BACA JUGA:  Yamaha NMAX Adu Balap dengan Mobil Remote Control, Hasilnya Mengejutkan

“Itu ialah jalan akses utama untuk warga Tanjung Bintang menuju kota. Rusak parah, bahkan hingga jalan-jalan kecil juga rusak,” kata Hani.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *