Samsung luncurkan ponsel sejutaan Galaxy A02

  • Whatsapp
Galaxy A02 Gray 1
Jakarta (RUMAHPUTIH) – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan ponsel terbaru di segmen entry level, Galaxy A02, dengan kapasitas baterai besar.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau,” kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi, dikutip Jumat.

Baca juga: Samsung gencar tambah ekosistem perangkat pintar di Indonesia

Meski pun segmen pemula, Samsung berani memberikan kapasitas baterai yang besar dan kapasitas penyimpanan yang apat juga diperluas sampai 1TB dengan kartu memori.

Samsung memberikan RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB, sementara baterai yang ditanamkan di Galaxy A02 sebesar 5.000mAh.

Model baru di seri Galaxy A ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci resolusi HD+ PLS dan desain takik atau notch berbentuk V, Infinity-V Display.

Pilihan warna yang tersedia untuk di Indonesia ialah Denim Black dan Denim Gray.

Samsung memang menargetkan ponsel ini untuk menonton video streaming sehingga Galaxy A02 juga dibekali dengan pengeras suara yang didukung teknologi Dolby Atmos Audio.

Pada kamera, Samsung Galaxy A02 menggunakan konfigurasi kamera ganda di belakang, masing-masing berupa lensa utama 13MP dan lensa makro 2MP.

Sementara di depan terdapat kamera resolusi 5MP.

Samsung memasarkan Galaxy A02 seharga Rp1.499.000.

Segmen entry level di Indonesia juga dimeriahkan oleh ponsel keluaran realme, C12 seharga Rp1.899.000 dan Xiaomi dengan Redmi 9C di harga Rp1.599.000.

Baca juga: Apple rajai pasar tablet global, Samsung urutan kedua pada 2020

Baca juga: Samsung garap layar ponsel yang dapat digulung dan digeser

BACA JUGA:  Program Tol Langit dan Satelit Satria-1, Upaya Memeratakan Jaringan hingga Pelosok

Baca juga: Sama-sama memiliki S Pen, ini perbedaan Galaxy S21 dan Note

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © RUMAHPUTIH 2021

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *