Muncul Video Vulgar, Pertemuan Virtual Klub Asal Inggris Dihentikan

  • Whatsapp
muncul video vulgar pertemuan virtual klub asal inggris dihentikan 8F1Uk4PlnB

CHESTER – Pertemuan virtual klub asal Inggris, Chester FC menjadi berantakan setelah seorang hacker menyusup dan membagikan video vulgar di rapat via zoom tersebut. Akibatnya, manajemen terpaksa meminta maaf atas insiden tidak menyenangkan tersebut. Chester FC merupakan klub yang berlaga di divisi ke VI Liga Inggris.

Rapat diselenggarakan oleh kelompok fans Chester FC. Lebih dari 170 pendukung hadir dalam rapat tersebut serta manajer Chester FC, Anthony Johnson. 

Baca juga:  Phil Foden Dapat Nasihat dari Wayne Rooney

Saat sesi tanya jawab ke Anthony Johnso, tiba-tiba seorang perempuan telanjang dada muncul di layar. Akibatnya rapat langsung dihentikan.

“Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, pertemuan zoom sama sekali tidak mempunyai maksud apa-apa apa,” tulisnya di Twitter.

Foto/Mirror

Chester FC juga mengeluarkan pernyataan terkait video porno yang tampil dalam pertemuan virtual tersebut. Mereka menyebutkan bahwa hacker telah menyusupi pertemuan dan membagikan video tak pantas.

Baca juga: Harry Maguire Bukan Sosok Pemimpin bagi Skuad Man United

“Ya, sayangnya pertemuan zoom malam ini terhenti karena campur tangan dari pihak luar,” isi pernyataan tersebut mengutip Mirror, Jumat (12/2/2021).

“Permintaan maaf kepada siapa pun yang tersinggung dengan materi yang tiba-tiba muncul di rapat, dan kami menghapusnya secepat mungkin, tetapi sayangnya upaya tersebut terus berulang, sehingga kami tidak memiliki pilihan selain menghentikan pertemuan.”

“Saat itu, di mana Anthony Johnson bakal melakukan Tanya Jawab, jadi kami bakal menyusun artikel terpisah untuk memberi Anda jawaban yang bakal dia berikan atas pertanyaan Anda, dalam waktu dekat.

CEO, Chester Andrew Morrison juga meminta maaf atas insiden yang terjadi. “Sayangnya ada beberapa warga yang jelas-jelas bergabung dengan buku catatan yang berbeda. Saya minta maaf jika ada yang tersinggung tentang itu,” tuturnya.

BACA JUGA:  5 Pemain Sepakbola yang Jadikan Istri Fans Supercantik, Siapa Saja?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *