Anggunnya Georgina Rodriguez Melayang dengan Proses Foto Levitasi

  • Whatsapp
anggunnya georgina rodriguez melayang dengan teknik foto levitasi PfqcUIIKur

GEORGINA Rodriguez, tunangan Cristiano Ronaldo merupakan seorang model asal Spanyol. Dia kerap menjalani pemotretan dengan bermacam majalah atau brand fesyen ternama.

Georgina secara rutin membagikan foto-foto pemotretannya kepada lebih 23 juta pengikutnya di Instagram. Salah satunya, foto yang diunggahnya baru-baru ini, Kamis 11 Februari 2021.

Baca juga: Pose Mana Paling Hot di Bathtub, Georgina Rodriguez atau Ghea Youbi?

Dalam foto terbarunya, Georgina Rodriguez tampil melayang. Foto tersebut menggunakan proses levitasi, yang seolah-olah membikin si model tampak bisa juga terbang.

Foto/Instagram

Georgina terlihat anggun meski mengenakan sweater sport bewara merah. Sementara untuk bagian bawahnya, perempuan kelahiran Argentina tersebut mengenakan celana jogger dengan warna yang sama dengan atasannya.

Baca juga: Ini Hal yang Buat Georgina Rodriguez Mengagumi Cristiano Ronaldo

Ibu empat anak tersebut tampil untuk fesyen dengan namanya sendiri. Georgina memberi nama untuk pakaian fesyennya dengan nama Om by G. Inisial huruh G diambil dari nama Georgina Rodriguez.

“Om by G Segera hadir! Sangat bersemangat untuk membagikan apa yang bakal datang!” tulisnya.

Foto tersebut mendapat respons luar biasa dari para warganet. Setidaknya lebih 685 ribu yang memberikan tombol suka (like) pada foto Georgina setelah foto diunggah 15 jam sebelumnya.

Georgina Rodriguez meraih mendapatan sebesar USD5 atau setara dengan Rp69,7 miliar sebagai model. Gina—panggilan akrab Georgina Rodriguez—pernah menjadi model sampul untuk Unu Models, menjadi model utama pakaian dalam Yamamay dan sampul majalah gaya hidup, Women’s Health.

Foto/Instagram

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper’s Bazaar, dan ELLE.

Meski begitu, Georgina Rodriguez saat wawancara dengan majalah fesyen asal Spanyol, Muherjoy mengatakan banyak yang menilai bahwa dirinya tak bakal berubah menjadi cantik. Akan tetapi, perkataan itu keliru.

BACA JUGA:  Kylian Mbappe Tak Cocok Gabung Man City

“Ketika saya kecil, saya ialah anak itik yang jelek dan saya menjelma menjadi angsa,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *