Cetak Rekor Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 500 Juta Pengikut di Medsos

  • Whatsapp
cetak rekor lagi cristiano ronaldo jadi manusia pertama dengan 500 juta pengikut di medsos BAd4sE3vzM

TURIN – Jika berbicara nama Cristiano Ronaldo maka ingatan kita tidak pernah terlepas dari bermacam rekor yang telah ia pecahkan. Megabintang Juventus itu telah memegang sejumlah rekor baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dilansir dari laman Sportbible, Sabtu (13/2/2021), pemain berpaspor Portugal itu telah menjadi manusia pertama yang mempunyai 500 juta pengikut di seluru platform media sosial. Jumlah tersebut dihitung dari akun Facebook, Instagram dan Twitter milik sang megabintang.

Pencapaian tersebut menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pesepakbola paling terkenal di muka bumi. Jika mengukur dari media sosial instagram yang mempunyai sekitar 1 miliar pengguna, berarti 15% pengguna platform tersebut mengikuti akun Cristiano Ronaldo.

Jumlah tersebut tergolong luar biasa. Pencapaian Cristiano Ronaldo kali ini bahkan tidak apat juga ditandingi oleh siapapun, termasuk rival abadinya, Lionel Messi.

La Pulga -julukan Messi- memang diketahui kurang begitu aktif menggunakan media sosial. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, penyerang berpaspor Argentina itu bahkan tidak mempunyai akun Twitter pribadi.

Baca juga: Anggunnya Georgina Rodriguez Melayang dengan Proses Foto Levitasi

1qyb2ueyrtrz31c7wdhp 11594

Sementara di media sosial Instagram, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- tercatat mempunyai 78 juta pengikut lebih banyak dari Lionel Messi. Penyerang Juventus itu saat ini tercatat mempunyai 261 juta pengikut, sementara Lionel Messi hany apunya 186 pengikut di akun pribadinya.

Pencapaian Cristiano Ronaldo sebagai manusia pertama dengan 500 juta pengikut di media sosial seakan jadi kado manis bagi sang pemain. Seperti diketahui, eks penggawa Real Madrid itu baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada 5 Februari kemarin.

“36 tahun, luar biasa! Rasanya seperti semuanya dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertamaku, tim pertamaku, gol pertamaku … Waktu berlalu!

BACA JUGA:  Juventus Diimbangi Verona, McKennie Malah Asyik Pelototi Diletta Leotta

“Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya hingga dunia … saya telah memberikan semua yang saya apat juga, saya tidak pernah menahan diri dan Saya selalu berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya.

“Sebagai imbalannya, Anda memberi saya cinta dan kekaguman Anda, kehadiran Anda dan dukungan tanpa syarat Anda. Dan untuk itu, saya tidak mau pernah apat juga cukup berterima kasih. Saya tidak apat juga melakukannya tanpa Anda.”

“Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena saya tidak dapat menjanjikan Anda 20 tahun lagi tentang ini. Tapi yang dapat saya janjikan kepada Anda, merupakan selama saya terus maju, Anda Tidak mau pernah menerima kurang dari 100% dari saya!”

“Terima kasih sekali lagi atas semua dukungan Anda dan atas pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti bagi saya dan Anda semua mempunyai tempat khusus di hati saya,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *