Sergio Ramos Sindir Kebiasaan Neymar Sengaja Cedera di Hari Ulang Tahun Adik

  • Whatsapp
sergio ramos sindir kebiasaan neymar sengaja cedera di hari ulang tahun adik N5BodbWIbt

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyindir kebiasaan Neymar Jr yang kerap berpura-pura cedera demi apat juga menghadiri ulang tahun sang adik. Pernyataan Ramos jelas bukan tanpa alasan, karena hal itu memang sempat dilakukan Neymar beberapa kali saat berseragam PSG.

Ramos bahkan menghubungkannya dengan rumor kepindahan Neymar ke Madrid yang sempat santer terdengar pada musim panas kemarin. Menurutnya, jika Los Blancos berniat mendatangkan Neymar, salah satu yang harus dibicarakan merupakan tentang kebiasaanya tersebut.

 

“Saya suka bermain dengan yang terbaik dan Neymar merupakan salah satunya, saya harap. Yang harus kita negosiasikan merupakan ulang tahun saudara perempuannya!” ujar Sergio Ramos dilansir dari laman Sportbible, Sabtu (13/2/2021).

 Baca juga: Kembali Cedera, Neymar Curhat Betapa Sedihnya Dituduh Sering Diving

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, memang tengah jadi bahan pembicaraan lantaran harus absen saat timnya berlaga di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Hal itu diketahui lewat rilis di laman resmi tim. Kubu PSG memastikan sang pemain harus menepi lebih lama untuk masa pemulihan cedera.

 Setelah mendapat penanganan medis, eks penggawa Santos FC itu masih harus beristirahat hingga minimal selama empat pekan lamanya.

Neymar sendiri diketahui mengalami masalah pada pangkal pahanya. Cedera tersebut didapat saat winger 29 tahun itu membela timnya menghadapi SM Caen di ajang Piala Prancis 2020-2021.

 

Absennya Neymar di ajang Liga Champions nanti jelas menjadi kendala besar bagi skuad Les Parisiens -julukan PSG. Karena, lawan yang mau mereka hadapi tidak main-main.

Pasukan Mauricio Pochettino mau menghadapi Barcelona di babak 16 besar nanti. Masalah lainnya, pertandingan leg pertama babak 16 besar mau berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou.

BACA JUGA:  "Top Sport" Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 18.00: Katakan "Bye-Bye" ke Scudetto, Juventus!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *