Song Kang Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Mount Jiri

  • Whatsapp
song kang kirim truk kopi ke lokasi syuting mount jiri K07YkndR9n

SEOUL – Aktris Go Min Si menerima kejutan manis dari Song Kang, lawan mainnya dalam serial Sweet Home. Lewat Instagram, dia memamerkan truk kopi yang dikirimkan aktor 26 tahun itu ke lokasi syuting Mount Jiri

Pada truk kopi itu ada banner bertuliskan, “Aku menyemangati sutradara Lee Eung Bok, aktris Go Min Si, beserta seluruh aktor dan kru Mount Jiri.” Tak hanya satu, Song Kang menyemangati sang aktris dengan banner lainnya. 

Song Kang kirim truk kopi untuk Go Min Si. (Foto: Instagram/@gominsi)

“Aku berharap, di cuaca yang dingin ini kalian tetap sehat. Nikmatilah minuman ini dan selesaikan syuting dengan baik. Aku berharap syuting Mount Jiri apat juga berjalan dengan baik,” ungkap Song Kang. 

Bersama dengan unggahannya tersebut, Go Min Si pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada hadiah sang aktor. “Terima kasih Kang. Kau memilih foto yang bagus. Aku mau menikmati kopi ini dan syuting dengan baik.”

Go Min Si. (Foto: Hancinema)

Baca juga: Song Kang Jawab Kemungkinan Penggarapan Sweet Home season 2 

Keterlibatan aktris 25 tahun tersebut dalam Mount Jiri diumumkan tim produksi drama tersebut pada 10 September 2020. Bersamanya, tim produksi juga mengumumkan keterlibatan aktor Oh Jung Se (It’s Okay to Not Be Okay) dan Sung Dong Il (It’s Okay That’s Love).

Ketiga aktor tersebut, bergabung dengan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon yang menjadi aktor utama Mount Jiri. Kisahnya tentang seorang ranger profesional di Pegunungan Jiri. Dengan keahliannya, ranger perempuan itu menyelamatkan orang-orang yang tersesat dalam hutan.

 Mount Jiri. (Foto: tvN)

Drama baru Go Min Si ini dijadwalkan tayang di tvN pada semester I-2021. Belum ada tanggal rilis pasti untuk drama tersebut.*

Baca juga: Tak Pernah Umbar Hubungan Asmara, Cakra Khan Dikira Sudah Memiliki Anak

BACA JUGA:  Umumkan Istri Positif COVID-19, Arief Muhammad: Enggak ke Mana-mana tapi Apes

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *