Begini Kronologi Awal Perjumpaan Daniella Semaan dengan Cesc Fabregas

  • Whatsapp
begini kronologi awal perjumpaan daniella semaan dengan cesc fabregas Pl5LkzMwKo

MONTE CARLO – Sebagai pesepakbola papan atas Dunia, segala menyangkut dalam diri Cesc Fabregas, memang sangat menarik untuk dikulik. Salah satu ialah biduk rumah tangga Fabregas dengan model cantik berdarah Lebanon, yakni Daniella Semaan.

Sebagaimana diketahui, Fabregas dan Daniella memang sudah menjalin hubungan asmara sejak 2016. Fabregas sendiri mengenal Daniella ketika mantan kapten Arsenal tersebut masih memperkuat Chelsea.

Meski terpaut jarak 12 tahun lebih tua, tidak menjadikan Fabregas canggung untuk tetap menjalin kisah asmara dengan Daniella. Bahkan, Fabregas sendiri akhirnya memutuskan untuk menikahi Daniella sejak 15 Mei 2018.

Daniella Semaan dan Cesc Fabregas

Hubungan cinta antara Fabregas dan Daniella sendiri saat ini semakin berwarna usai kehadiran tiga warga anak ditambah, dengan dua pasang anak dari pernikahan sebelumnya. Meski sudah beranak lima, pesona kecantikan Daniella nyatanya tidak luntur.

Baca Juga: Cetak Rekor Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 500 Juta Pengikut di Medsos

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komentar-komentar kekaguman yang diutarakan oleh para pengikut Daniella di Instagram-nya. Banyak dari para pengikutnya tersebut tidak percaya jika Daniella pada saat ini sudah berusia 45 tahun.

Belum lama ini, Daniella sendiri coba menjelaskan momen pada saat ia bertemu dengan Fabregas. Ya, perempuan yang kini berusia 45 tahun itu menjelaskan bahwa ia mengenal Fabregas setelah temannya memperkenalkan kepadanya.

Semenjak saat itu, Daniella dan Fabregas mulai banyak menghabiskan waktu bersama dengan. Daniella sendiri memang sudah menyadari sudah jatuh hati kepada Fabregas sejak pertama kali bertemu. Karena Daniella merasa bahwa Fabregas merupakan sosok pria yang baik hati.

“Ya, saya diperkenalkan dengannya (Fabregas) oleh seorang teman. Bahkan saya awalnya sama sekali tak mengetahui bahwa dia merupakan seorang pesepakbola terkenal,” jelas Daniella, sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Sabtu (13/2/2021).

BACA JUGA:  7 Tahun Tak Makan Nasi, Intip Maria Vania Pakai Sport Bra Sambil Pamer Perut Mulus

Daniella Semaan dan Cesc Fabregas

“Satu hal yang saya tahu, ia seorang lelaki yang sangat perhatian, otentik, orisinil, rendah hati. Pokoknya ia seorang lelaki berhati emas. Pada saat menghabiskan waktu bersamanya, saya merasa benar-benar sangat nyaman,” sambungnya.

Baca Juga: Adu Cantik Matilde Mourinho vs Katia Ancelotti, Siapa yang Menang?

“Ia secara psikologis jauh lebih dewasa dari pria berusia 40 tahun. Ia lebih memilih bersama dengan keluarga ketimbang mengikuti sebuah acara pesta hingga larut malam. Ia juga sangat disiplin dalam pola hidupnya,” tuntas Daniella.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *