Ceriakan Hari Dengan Bermain KIKO RUN!

  • Whatsapp
ceriakan hari dengan bermain kiko run tazsCTijYF

JAKARTAKIKO RUN ialah adaptasi dari sebuah serial animasi MNC Animation yang ditayangkan di RCTI berjudul KIKO.

Mengambil karakter-karakter dari serial KIKO, Kiko Run membawa pemain menikmati tingkah spesial karakter-karakter favorit mereka, baik KIKO, POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING dalam bentuk game mobile.

Sebagai sebuah game endless run, KIKO RUN ialah salah satu game mobile yang masih menjadi favorit sampai saat ini untuk menemani waktu luang karena cukup mudah untuk dimainkan.

Tingkat kesulitan permainan ini tidaklah sesulit game-game di genre ini pada kebanyakan, akan tetapi tentu saja, semakin lama pemain bertahan dalam permainan, semakin tinggi pula kesulitan dari rintangan yang dihadapi dan reward yang didapat. KIKO RUN ialah game endless run yang asik dimainkan, baik oleh para penggemar game casual ataupun bagi para fans KIKO.

(Baca juga: Usai Facebook, Instagram, Twitter, dan Snapchat, Twitch Ikutan Nonaktifkan Channel Trump)

“KIKO Run” merupakan salah satu wujud kreativitas MNC Media dalam mengolah hiburan di bermacam platform yang sudah diterima di masyarakat sebagai hiburan bagi seluruh keluarga Indonesia.

MNC Games merupakan salah satu anak perusahaan dari MNC Media, di bawah naungan MNC Group yang hadir sesuai dengan visi MNC Group yaitu menciptakan kesempatan usaha dan menjadi market leader. MNC Games sebagai perusahaan pengembangan game yang didirikan pada 2018 menciptakan konten permainan baru untuk bermacam platform dengan IP yang dimiliki oleh MNC Media. Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk menjadikan para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif

Jadi, tunggu apa lagi? Mari ceriakan hari mu! download dan mainkan KIKO Run di aplikasi RCTI+, disana juga pengguna dapat menemukan game-game seru lainnya loh dalam satu aplikasi.

BACA JUGA:  Clubhouse belum terdaftar di Indonesia

(sst)

(amr)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *