Aplikasi Photo Culling Dari Canon Bakal Menyortir Foto di Perangkat iOS

  • Whatsapp
Update iOS 11.0.3

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Canon menghadirkan aplikasi untuk menyotir foto yang diambil oleh pengguna iOS.

Dikutip dari Engadget, aplikasi Photo Culling memanfaatkan kecerdasan buatan dalam menyotir foto. Kemudian Machine Learning di aplikasi Canon ini bakal menganalisis empat fitur utama foto, yakni ketajaman, kebisingan (noise), emosi, dan mata tertutup.

Gambar yang gagal mencapai skor ambang yang ditetapkan untuk setiap karakteristik bakal disarankan untuk dihapus. Akan tetapi, itu tetap sebatas saran karena keputusan akhir tergantung pada pengguna pengguna.

Aplikasi ini juga bakal menyarankan untuk menghapus foto duplikat dan menyisakan gambar terbaik dari satu kumpulan gambar yang diambil bersamaan.

Photo Culling menawarkan sejumlah fitur tambahan, termasuk jumlah foto dan informasi ruang penyimpanan di layar utama aplikasi.

Seperti album dinamis berdasarkan acara dan tanggal, aplikasi secara otomatis memunculkan album besar untuk menyarankan pengguna meninjau fotonya untuk kemungkinan penghapusan, serta opsi Dark Mode.

Baca Juga:Canon EOS C70, Kamera Sinema dengan Mount RF

Untuk mwnggunakannya pengguna harus membayar US$3 atau setara Rp 40 ribuan per bulan atau US$15 atau Rp 200 ribuan per tahun. Perusahaan menawarkan uji coba gratis selama tiga hari.

Sejauh ini aplikssi Photo Culling tersedia di iOS, dan belum ada informasi kapan aplikasi ini hadir di perangkat Android.

BACA JUGA:  Apresiasi Pelanggan, Smartfren Kembali Bagi-Bagi Rezeki

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *