Anniversary ke-2, ITZY Unggah Pesan Manis untuk MIDZY

  • Whatsapp
anniversary ke 2 itzy unggah pesan manis untuk midzy InSJ07yVp6

SEOULITZY merayakan 2 tahun masa debut mereka dengan merilis sederet foto dan pesan manis untuk para MIDZY, pada 12 Februari 2021. Lewat Instagram, Ryujin mengunggah foto grup di dalam kamar hotel. 

Anniversary kedua. 2TZY MIDZY. Kami berlima sudah bersama dengan selama 3 tahun dan ini tahun kedua kami sebagai ITZY. Meski singkat, kami telah melewati banyak hal,” ujarnya sebagai caption unggahan tersebut. 

ITZY. (Foto: JYP Entertainment)

Perjalanan singkat dengan semua suka dukanya itu, menjadi alasan bagi Ryujin mencintai ITZY dan MIDZY lebih lagi. “Terima kasih sudah menjadi hal paling berharga untukku dan mari saling menghargai untuk waktu yang lama. Cinta kalian, mwah,” katanya. 

Pesan serupa datang dari Yuna. Bersama dengan fotonya bersama dengan Ryujin, dia menuliskan, “MIDZY! Kita sudah bersama dengan selama 2 tahun. Aku merasa, baru kemarin kami melakukan debut dengan rambut merah. Ternyata, sekarang sudah 2 tahun,” tutur Yuna. 

Baca juga: ITZY Rilis 4 Lagu Terbaiknya dalam Bahasa Inggris

Selama 2 tahun terakhir, Yuna mengaku, penggemar dan ITZY menjadi bagian penting dalam hidupnya. Dia berharap, apat juga menciptakan lebih banyak kenangan bersama dengan grupnya dan MIDZY di masa depan. 

Anniversary kedua, di mana aku semakin antusias bakal masa depan. Aku berharap, kalian mempunyai hari yang indah. Selamat Tahun Baru Imlek, MIDZY. Kalian tahu aku mencintai kalian kan?”

 ITZY. (Foto: NYLON)

Kelima member ITZY memulai debutnya di bawah naungan JYP Entertainment pada 12 Februari 2019. Kala itu, mereka merilis lagu DALLA DALLA yang merupakan bagian dari album ‘IT’z ICY’.

Pada 22 Januari 2021, ITZY merilis album perdana mereka dalam bahasa Inggris, ‘NOT SHY (English Ver.)’. Selain lagu Not Shy, album itu juga berisi track lainnya, seperti DALLA DALLAICY, dan WANNABE.*

Baca juga: Dicap ‘Palsu’, Sifat Asli Kim Sejeong Dibongkar Warga Dekat

BACA JUGA:  Catat Tanggalnya! BTS Ikut Ramaikan MTV Unplugged

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *