Meski Sulit, Owen Berani Bertaruh Liverpool Bakal Curi Poin dari Leicester

  • Whatsapp
meski sulit owen berani bertaruh liverpool bakal curi poin dari leicester qlceMEJPQv

LEICESTER – Pertandingan menarik bakal tersaji di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 malam ini, yang mana mempertemukan antara Leicester City vs Liverpool, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Laga tersebut diprediksi bakal sangat sengit, bahkan pengamat sepakbola, Michael Owen, sulit untuk melihat tim mana yang bakal menang.

Leicester dan Liverpool dilihat Owen sama kuat. Bahkan bila melihat posisi di klasemen, Leicester jauh lebih baik karena bertengger di peringkat ketiga. Sedangkan The Reds yang baru saja menelan kekalahan dua kali beruntun harus rela turun ke posisi keempat.

Tentu momen kekalahan Liverpool itu bakal dimanfaatkan Leicester. Apalagi skuad asuhan Brendan Rodgers itu pun belum terkalahkan di dua laga terakhir mereka di Liga Inggris. Jadi, secara performa Leicester jauh lebih baik daripada Liverpool.

Baca Juga: Leicester vs Liverpool, Klopp Ungkap Alasan Belum Mainkan Kabak dan Davies

Para pemain Liverpool

Mau tetapi, Owen ingatkan bahwa Liverpool malahan bisa juga saja memanfaatkan laga melawan Leicester ini sebagai momen untuk bangkit. Liverpool jelas tak mau menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya.

Jadi, ada kemungkinan skuad asuhan Jurgen Klopp bakal tampil habis-habisan di pertandingan yang berlangsng di King Power Stadium tersebut.

Hal itulah yang menjadikan Owen mengaku kesulitan menemukan siapa yang bakal menang di pertandingan Leicester vs Liverpoo. Akan tetapi, mantan pemain Liverpool itu sebenarnya sedikit menjagokan The Reds.

Alasannya karena permainan kedua tim di pertandingan nanti bakal sedikit menguntungkan The Reds. Owen berkata seperti itu karena ia merasa Leicester bakal bermain bertahan dan membiarkan Liverpool menyerang.

Nantinya, The Foxes –julukan Leicester– bakal memanfaatkan serangan balik ketika Liverpool asyik menyerang. Masalahnya, Owen merasa Leicester bakal kesulitan bertahan dengan gaya menyerang Liverpool yang sangat berbahaya. Jadi, karena itulah Owen sedikit menjagokan Liverpool yang bakal menang di pertarungan tersebut.

BACA JUGA:  Legenda Barcelona Yakin Sergio Ramos Pindah dari Real Madrid, Ini Alasannya

Leicester City

“Leicester pasti bakal bersedia mengundang Liverpool (ke lini pertahanan klub mereka) sehingga mereka dapat memanfaatkan serangan balik mereka, tetapi, itu tugas yang sangat sulit untuk melakukannya selama 90 menit melawan The Reds,” kata Owen, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (13/2/2021).

“Jika Liverpool bisa juga memimpin dengan cepat, itu bakal menjadikan Leicester bermain terbuka dan jika itu terwujud, saya pikir poin benar-benar bakal menjadi milik klub Merseyside,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *