Jelang Man City vs Tottenham, Mourinho Masih Sakit Hati Dikalahkan Everton

  • Whatsapp
jelang man city vs tottenham mourinho masih sakit hati dikalahkan everton QGIASPPzOO

MANCHESTER – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku masih sakit hati dengan kekalahan yang diterima timnya saat ditaklukkan Everton 4-5 di putaran kelima Piala FA 2020-2021 pada Kamis 11 Februari 2021 kemarin. Saking sakit hatinya, Mourinho enggan melihat data hasil dari pertandingan melawan Everton.

Mourinho menyebut baru dua detik ia melihat data pertandingan melawan Everton, terus ia langsung memutuskan untuk menutupnya. Ia mau melupakan kekalahan yang sangat menyakitkan itu secepat mungkin.

Kini, Mourinho hanya ingin fokus menghadapi Man City, yang mana bakal berlangsung Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB. Ia tahu The Citizens merupakan lawan yang berbeda dan ia yakin kali ini bisa juga memenangkan pertandingan dan merebut tiga poin dari kandang lawannya tersebut.

Baca Juga: Adu Cantik Matilde Mourinho vs Katia Ancelotti, Siapa yang Menang?

Tottenham vs Everton

“Saya harus mencoba melupakannya (hasil kekalahan dari Everton) dan membantu para pemain saya untuk melupakannya. Kemarin ketika saya membuka fle data pertandingan kontra Everton, saya membuka dan dalam dua detik saya segera menutupnya,” kata Mourinho, melansir dari Football London, Sabtu (13/2/2021).

“Hal itu saya lakukan karena saya tidak ingin membukanya dan saya bahkan tidak ingin membagikannya dengan para pemain saya. 120 menit bermain dengan intensitas tinggi, mengejar hasil, bermain sepakbola dengan sangat cepat dan intens tentu saja sangat, sangat sulit bagi kami,” tambah pelatih asal Portugal tersebut.

“Tentu City merupakan pertandingn yang berbeda, tentunya mereka memiliki skuad yang berbeda, mereka berhasil mengistirahatkan mayoritas pemain karena hasilnya cukup nyaman. Mereka bahkan bisa juga mengistirahatkan pemain selama pertandingan dan membikin 4 atau 5 perubahan,” sambungnya.

Dengan mengetahui Man City mempunyai waktu istirahat yang jauh lebih baik ketimbang para pemainya, maka Mourinho bakal mewaspadai stamina Harry Kane dan kawan-kawan. Ia tak mau timnya kalah dalam hal kekuatan ketika menghadapi tim yang bermain cepat seperti Man City.

BACA JUGA:  Tertular Virus Aneh, sang Istri Buka-bukaan tentang Penyakit Alvaro Morata

Mourinho pun mengakui bahwa skuad Man City yang sekarang benar-benar sangat kuat. Ia merasa sulit untuk mengalahkan Man City. Tetapi, Mourinho lebih percaya kepada kemampuan para pemainnya.

Jose Mourinho

Jadi, Mourinho lebih yakin Tottenham sanggup mengalahkan Man City dan membikin tim berjuluk The Lilywhites tersebut bersaing kembali memperebutkan empat besar.

“Mereka (Man City) merupakan tim yang sangat bagus. Mereka merupakan tim yang sangat, sangat baik, dengan hasil yang fantastis, tidak ada keraguan tentang itu. Selalu sulit bermain melawan Man City, itu tidak diragukan lagi. Tidak ada yang baru tentang itu. Mereka mungkin sekarang merupakan kandidat terbesar untuk memenangkan gelar dan hal itu bukan sebuah kejutan besar,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *