Hadir Sebagai Eksklusif Epic Games, Kingdom Hearts Series Bakal Rilis Di PC

  • Whatsapp
kh3

Jakarta, RUMAHPUTIH.COM – Salah satu series unggulan Square Enix yang berjudul Kingdom Hearts mau segera sambangi platform PC. Konsol game yang merupakan gabungan aksi permainan dari karakter Square Enix, Disney, dan Pixar ini mau hadir di PC untuk pertama kalinya.

Serial ini dikabarkan mau tersedia sebagai Epic Store eksklusif pada 30 Maret mendatang dan hal ini telah diumumkan langsung oleh perusahaan. Seperti yang dikutip dari The Verge, pada Kamis (11/2/2021).

Baca juga: 5 Game PS 5 Yang Sedang Obral Harga Di PlayStation Store

Meskipun seri ini telah menjangkau beraneka platform, tetapi dari awal game ini hadir di PlayStation hingga konsol Xbox serta perangkat genggam lainnya, konsol game ini sama sekali belum pernah hadir di PC.

Serial ini mengikuti Sora saat ia bepergian dengan teman Donald Duck dan Goofy melalui dunia berdasarkan klasik Disney.

Sebagai kilas balik, Kingdom Hearts III, yang bertindak sebagai penutup dari petualangan Sora, sudah diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2019.

Kingdom Hearts Series telah tersedia untuk platform PlayStation 2, Game Boy Advance, Mobile phone, Nintendo DS, PlayStation Portable, Nintendo 3DS, PlayStation 3, Web browser, PlayStation 4, Xbox One, Android, iOS, Nintendo Switch serta PC pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang.

BACA JUGA:  Pengamat: OTT Asing Bakal Tunduk Oleh RPP Postelsiar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *