Bunga Citra Lestari Ungkap Penyesalan Terbesar setelah Ashraf Sinclair Meninggal

  • Whatsapp
bunga citra lestari ungkap penyesalan terbesar setelah ashraf sinclair meninggal bqZR4w8KZM

JAKARTA – Bunga Citra Lestari menyampaikan perasaannya setelah hampir setahun ditinggalkan Ashraf Sinclair. Ia mengungkapkan penyesalan terbesarnya kepada sang suami menjelang hari terakhirnya.

Perempuan yang akrab disapa BCL ini mengaku, dirinya kala itu sangat terobsesi mengejar kariernya. Jika saja tahu usia sang suami tak lama lagi, dia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya.

“Prioritas gue ialah kerja saat itu. Jadi itu kayak salah satu penyesalan terbesar gue,” kata Bunga, dikutip dari YouTube It’s Me BCL, Sabtu (13/2/2021).

 rqo9llfb3u78wd5mmkkl 19265

Baca juga:

Trauma, Bunga Citra Lestari Cek Napas Ibunda dan Noah saat Tidur

Pesan Manis Bunga Citra Lestari Unggah Foto Ashraf Sinclair

“Ya harusnya gue apat juga lebih banyak waktu, jika gue tahu (Ashraf mau meninggal). Tapi kan enggak ada yang tahu,” sambungnya.

Bunga selama ini selalu menyisihkan waktu bersama dengan suami dan putranya. Tapi, setelah kehilangan Ashraf, dia baru menyadari bahwa dirinya ternyata lebih banyak berlari seorang diri dengan ambisi berkariernya.

“Dan saat lo kehilangan seseorang, lo tau bahwa itu semua enggak ada artinya ternyata,” kata perempuan 37 tahun itu.

Setelah kepergian Ashraf, Bunga memilih rehat sejenak dari dunia hiburan. Ia tak mau lagi menyiakan waktu dengan terburu ambisi dan ingin lebih santai menikmati hidup.

 

“Kita harus lebih pelan-pelan. Nikmati setiap momen kecil yang kalian miliki,” ujar Bunga.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020, karena serangan jantung. Sang aktor dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.

BACA JUGA:  Ayya Renita Geli Sendiri Perankan Kiki di Ikatan Cinta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *