Putri Anne Tegaskan Tak Rayakan Imlek

  • Whatsapp
putri anne tegaskan tak rayakan imlek WWIdUw12vS

JAKARTA – Artis Putri Anne diduga merayakan Tahun Baru Imlek. Hal ini berawal dari sebuah postingan Instagram Story-nya yang memperlihatkan video sang anak, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi sedang memegang angpao.

Melalui postingan lainnya, istri Arya Saloka itu menjelaskan bahwa dirinya hanya iseng membagikan angpao. Putri Anne juga secara tegas menyatakan tidak merayakan Tahun Baru Imlek meski mempunyai keluarga China.

“Kita gak merayakan guys. Bagi-bagi angpao hanya untuk iseng aja karena ngkong nya Ibrahim Chinese dan juga om-omnya Ibrahim,” tulis Putri Anne dikutip Sabtu (13/2).

 mi2dbtbcasgy9ez7ifov 12058

Baca Juga:

Langgar Privasi, Kedatangan Fans ke Rumah Arya Saloka Buat Resah Keluarga

So Sweet, Arya Saloka Memiliki Panggilan Mesra untuk Putri Anne

Selain Tahun Baru Imlek, Putri Anne bersama dengan Arya Saloka juga tidak merayakan hari lainnya, kecuali Lebaran. Diakui pesinetron Tukang Ojek Pengkolan itu, keluarga besarnya memang mempunyai keyakinan yang berbeda-beda. Tetapi, mereka tetap menghormati satu sama lain.

“Saya dan Arya sudah tidak merayakan apapun. Kecuali lebaran. Untuk ucapan-ucapan anniversary kita ucapkan untuk kantor-kantor saja karena tidak berarti apa-apa (bukan seperti ulang tahun),” jelas Putri Anne.

“Keluarga kami campur aduk dan saling menghormati agama dan keyakinan masing-masing. Begitu juga dengan teman-teman saya yang chinese dan beragama non Islam. Kita sama-sama respect,” lanjutnya.

Alih-alih mengucapkan selamat ulang tahun, Putri Anne yang merupakan seorang mualaf sejak tahun 2017 itu lebih memilih mendoakan. Begitu juga kepada penggemarnya yang sering meminta ucapan selamat ulang tahun.

 

“Dari kemarin banyak yang minta ucapan ultah, begitu aku bilang ‘maaf ya udah gak merayakan’, ‘yaudah deh yaumul milad aja’. Ya mungkin di kita niatnya mendoakan tapi pan yang minta diucapin tetap niatnya ulang tahun. Ya sama aja bohong,” papar Putri Anne.

BACA JUGA:  Kekasih Gabriella Larasati Terseret Kasus Video Syur, Banjir Komentar Netizen

Meski terdapat perbedaan, artis kelahiran 18 Juni 1990 itu mengungkapkan bahwa tetap sayang pada penggemar dan temannya. Oleh karena itu, tidak memberikan ucapan dan merayakan sesuatu seharusnya tidak menjadi masalah dan bukan sebuah keharusan.

“Buat teman-teman atau saudara yang non muslim. Selalu kami sertakan doa ‘sehat selalu ya’ dan mereka juga tidak mengharuskan kami mengucapkan. Karena memang harusnya seperti itu, tidak merayakan. Nggak bakal berkurang rasa sayang kami ke teman-teman ataupun saudara tidak seiman. Traktir bisa juga kapan aja wakakaka,” tandasnya.

(edh)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *